Home »

Bisnis

» Mikro

Astra Isuzu Hadirkan Program Extended Warranty Program

“Dengan syarat pelanggan telah melakukan servis secara rutin di bengkel resmi Astra Isuzu,”

Astra Isuzu Hadirkan Program Extended Warranty Program
TRIBUN MEDAN/Ayu PRasandi
Seorang pelanggan mengikuti Extended Warranty Program.

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

 TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN- Astra Isuzu kembali menawarkan program menarik untuk Anda para pelanggan setianya. Kali ini, Astra Isuzu menghadirkan Extended Warranty Program.

 Workshop Head Medan PT Astra International Tbk - Isuzu Sales Operation, Candradewa Adinegara, mengatakan, Extended Warranty Program merupakan fasilitas gratis perpanjangan garansi kendaraan yang diberikan kepada pelanggan khusus Light Commercial Vehicle (LCV).

“Dengan syarat pelanggan telah melakukan servis secara rutin di bengkel resmi Astra Isuzu,” ujarnya saat dihubungi Tribun, Rabu (10/1/2018).

Ia menerangkan, selama periode perpanjangan garansi dalam Extended Warranty Program, komponen kendaraan yang ditanggung garansinya adalah mesin, transmisi, propeller shart dan axle depan belakang.

Baca: Pendaftaran Djarot- Sihar, Diwarnai dengan Reog hingga Peristiwa Pingsannya Japorman

Baca: Petinggi PKPI Sebut Partainya Alihkan Dukungan ke Djarot-Sihar, Posisi JR-Ance Terancam

“Syarat utama untuk mendapatkan fasilitas perpanjangan garansi ini adalah melakukan servis berkala di bengkel resmi Astra Isuzu secara rutin sesuai ketentuan dalam buku servis dengan interval type Panther perawatan berkala kelipatan 5.000 km per setiap 3 bulan, D-Max dan mu-X perawatan berkala kelipatan 10.000 km per setiap 6 bulan,” terangnya.

Ia menjelaskan, apabila ada pelanggan yang ingin mengikuti program tersebut tetapi ada interval servis berkala yang terlewat bisa diberikan toleransi khusus untuk periode interval service yang terlewat sebelum tanggal 1 September 2017.

 “Dengan syarat melakukan pengecekan menyeluruh dan melakukan rekondisi dalam bentuk service besar lengkap kelipatan 40.000 km,” jelasnya.

 Ia menuturkan, pelanggan harus melakukan registrasi ke bengkel resmi Astra Isuzu terdekat pada saat menjelang masa garansi regular akan berakhir atau paling lambat 5.000 km per satu bulan sebelum massa garansi regular berakhir.

 “Setelah registrasi, pelanggan akan diberikan sertifikat perpanjangan garansi dan apabila selama periode perpanjangan garansi pelanggan tidak melakukan serice rutin maka fasilitas Extended Warranty Program akan gugur,” tuturnya.(pra/tribun-medan.com )

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help