Semangat Baru Sumut

JR Saragih Optimistis Tes Kesehatan dan Rampungkan Syarat Maju ke Pilkada Sumut

Pasangan ini akan mengikuti test kesehatan guna merampungkan syarat untuk maju di Pilkada Sumatera Utara 2018.

JR Saragih Optimistis Tes Kesehatan dan Rampungkan Syarat Maju ke Pilkada Sumut
Pasangan JR Saragih-Ance Selian saat mendaftar ke KPU Sumatera Utara, Kamis (10/1/2017) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Dedy Kurniawan

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - JR Saragih dan Ance Selian dinyatakan lolos verifikasi KPU Sumut, sebagai Bakal Calon Gubernur Sumatera Utara. Pasangan ini akan mengikuti test kesehatan guna merampungkan syarat untuk maju di Pilkada Sumatera Utara 2018.

"Kita memberikan apresiasi kepada seluruh pihak KPUD dan Banwaslu Sumatera Utara yang telah menerima kami dengan baik serta telah melaksanakan tugas dengan benar," ucap Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara JR Saragih di Kantor KPUD Sumatera Utara, Medan, Rabu (10/1/2018).

JR optimistis bisa melalui tahap demi tahap selanjutnya. Terkait tes kesehatan, JR begitu optimistis lantaran rutin berkala melakukan tes kesehatan, berolahraga dan pola makan sehat.

Baca: Pengurus DPC PPP Se-Sumut Mengamuk Bakar Foto Ketua Umum

Baca: Pendaftaran Djarot- Sihar, Diwarnai dengan Reog hingga Peristiwa Pingsannya Japorman

Baca: PSMS Medan Ditahan Imbang Gumarang FC

Pasangan JR Saragih-Ance Selian saat mendaftar ke KPU Sumatera Utara, Kamis (10/1/2017)
Pasangan JR Saragih-Ance Selian saat mendaftar ke KPU Sumatera Utara, Kamis (10/1/2017) ()

"Setiap bulan saya melakukan test kesehatan, jadi tidak usah disangsikan lagi soal kesehatan pasalnya kami berdua selalu hidup sehat," tambahnya," lanjutnya.

JR Saragih mengimbau kepada semua pihak yang telah mengusungnya agar bekerja keras demi menjadikan masyarakat merasa aman, nyaman dan tentunya perubahan perekonomian menjadi lebih baik.

"Marilah kita bekerja dengan baik dan benar bukan bekerja untuk menakuti masyarakat melainkan menjadikan masyarakat nyaman serta kondusif guna meraih suara di Pilkada Sumatera Utara 2018," urainya.

Pasangan JR Saragih-Ance Selian kembali  mendaftar sebagai Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut 2018-2023, Rabu (10/1/2018).
Pasangan JR Saragih-Ance Selian kembali mendaftar sebagai Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut 2018-2023, Rabu (10/1/2018). (TRIBUN MEDAN/Nanda F Batubara)

JR yang putra asli daerah Sumut ini mengimbau kepada semua pihak agar bisa memberikan semangat baru untuk membawa kemenangan di Pilkada 2018. Selain usaha keras, JR terus berdoa.

"Terima kasih Tuhan yang sudah memberikan saya kepercayaan untuk maju demi memberikan pelayanan kepada masyarakat dan memajukan Sumatera Utara," pungkasnya.(Dyk/tribun-medan.com)

Penulis: Dedy Kurniawan
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help