Kehadiran All New Honda PCX 150, Ini Target Honda Indako Trading Coy

Direktur Indako Trading Coy Leo Wijaya menjelaskan Honda banyak mendulang kesuksesan di tahun 2017.

Kehadiran All New Honda PCX 150, Ini Target Honda Indako Trading Coy
All New Honda PCX 150 (IST) 

Laporan Wartawan Tribun-Medan/ Fatah Baginda Gorby

 TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Direktur Indako Trading Coy Leo Wijaya menjelaskan Honda banyak mendulang kesuksesan di tahun 2017.

Di antaranya kembali menjadi pemimpin pasar roda dua tanah air, brand yang paling banyak menghadirkan produk baru. 

 Leo menjelaskan, semangat meraih hasil terbaik juga kembali diusung Honda memasuki tahun baru 2018 melalui kehadiran matik mewah All New Honda PCX 150. 

 “Kami berharap kehadiran produk baru seperti halnya All New Honda PCX 150 ini akan semakin mendukung perkembangan pasar Honda khususnya di wilayah Sumut,' ujarnya kepada Tribun-medan.com, Rabu (10/1/2017).

 Leo menjelaskan  pada tahun lalu Indako Trading Coy berhasil mencatat pertumbuhan 2 persen dengan total pasar Honda di Sumut sebesar 201 ribu unit.

Baca: 2018 Honda Indako Trading Coy Pamerkan Andalan Baru

 "Maka di tahun 2018 ini kami tidak muluk-muluk, berharap angka yang dihasilkan nantinya kurang lebih sama dengan tahun lalu”, ujarnya. 

Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager Indako Trading Coy mengungkapkan bahwa tahun 2018 tentunya masih akan dihiasi dengan kehadiran sejumlah model baru dari Honda. 

“All New Honda PCX menjadi salah persembahan Honda mengawali tahun 2018, dan tentunya masih banyak produk yang berkelanjutan disesuaikan Honda untuk menemani beragam kebutuhan gaya pecintanya,” katanya.

(cr7/tribun-medan.com)

Tags
HondaJet
Penulis: Fatah Baginda Gorby Siregar
Editor: Silfa Humairah
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help