Pilkada Serentak

Mendaftar Ke KPU, Depriwanto Ditemani Ayah dan Ibunya

Pasangan calon bupati/wakil Kabupaten Dairi, Depriwanto Sitohang-Azhar Bintang telah selesai mendaftar.

Mendaftar Ke KPU, Depriwanto Ditemani Ayah dan Ibunya
Pasangan Calon Bupati/Wakil Kabupaten Dairi, Depriwanto Sitohang-Azhar Bintang telah mendaftar ke Komisi 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Tommy Simatupang

TRIBUN-MEDAN.com, SIDIKALANG - Pasangan calon bupati/wakil Kabupaten Dairi, Depriwanto Sitohang-Azhar Bintang telah selesai mendaftar.

Menariknya, pendaftaran Depriwanto ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Dairi tampak ditemani oleh kedua orangtuanya, Jhonny Sitohang dan Dumasi Sianturi.

Ayahnya, Jhonny Sitohang yang juga bupati dan ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Golkar Dairi tampak terus berada di samping putranya. Serta ibu

Pantauan tribun-medan.com, Jhonny Sitohang yang mengenakan jas turut berbincang bersama putranya di sela-sela pemeriksaan dokumen.

Jhonny Sitohang saat diwawancarai menampik jika mendaftar anaknya ke KPU sebuah kekuasaan dinasti. Ia memastikan pemilihan kepala daerah bukanlah atas kekuasaan pemerintah, tetapi rakyat.

Baca: Depriwanto-Azhar Daftar Ke KPU, Iring-iringan Mobil Ramaikan Jalan Protokol Sidikalang

"Ini bukan dinasti, bupati kan dipilih rakyat bukan pemerintah. Jadi, gak bisa kita bilang ini dinasti,"ujarnya usai menemani anaknya mendaftar, Rabu (10/1/2018).

Sementara, Depriwanto menjelaskan program utama jika nantinya terpilih yakni akan melanjutkan pembangunan yang telah dijalankan ayahnya.

"Sedikitnya prioritas program kita yakni pembangunan dan kerohanian. Kita ingin buat Dairi ini Kota Iman. Dan itu sudah dijalankan sekarang, kita tinggal melanjutkan dengan lebih baik lagi,"katanya.

Seperti diketahui, berkas Paslon tersebut telah dinyatakan lengkap oleh KPU Dairi. Ketua KPU Dairi, Sudirman Manik menyatakan berkas Depriwanto-Azhar lengkap dan berlanjut ke pemeriksaan kesehatan dan bebas narkoba.

(tmy/tribun-medan.com) 

Penulis: Tommy Simatupang
Editor: Silfa Humairah
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help