Musim Lalu 1400 Jersey PSMS Medan Terjual, Animo Fans Ayam Kinantan Cukup Tinggi

Owner Owner DJ Sport, Dimas yang telah menandatangani kontrak resmi bersama ayam kinantan

Musim Lalu 1400 Jersey PSMS Medan Terjual, Animo Fans Ayam Kinantan Cukup Tinggi
TRIBUN MEDAN/Victory
Owner apparel PSMS Medan DJ Sport, Dimas 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Victory Arrival Hutauruk

Tribun-Medan.com, MEDAN - Animo para fans PSMS Medan sangat tinggi, terbukti dengan terjualnya 1400 jersey original PSMS Medan saat mengarungi Liga 2 dengan berhasil menjadi runner-up.

Hal ini dikatakan owner Owner DJ Sport, Dimas yang telah menandatangani kontrak resmi bersama ayam kinantan untuk kembali menjadi apparel resmi mengarungi gelaran Liga 1.

"Jersey musim lalu plus minus itu diangka 1200 sampai 1400 itu ori yang terjual," katanya, Rabu (10/1/2018) di Mess PSMS Medan, Jl. Candi Borobudur No. 2 Medan.

Baca: PLN Pastikan Tarif Listrik Tidak Naik

Baca: JR Saragih Optimistis Tes Kesehatan dan Rampungkan Syarat Maju ke Pilkada Sumut

Pria berkemeja abu-abu ini menjelaskan angka tersebut seharusnya dapat lebih tinggi. Namun diakibatkan tingginya angka jersey bajakan membuat angka penjualan menjadi kurang.

"Kita sudah laporkan gugatan ini ke Kemenkumham, namun sampai saat ini masih dalam proses. Kita sudah tegur para penjual di eceran. Namun, karena mereka juga hanya menerima. Seharusnya ini pemasok utamanya yang mau ditindak," tegasnya.

Untuk mengantisipasi hal tersebut, Dimas telah mempersiapkan jersey ori dengan harga yang lebih murah dibandingkan harga ori yang seperti pemain miliki.

"Dengan cara ini kita ingin antisipasi pembajakan. Jadi daripada para fans harus beli yang KW, kita persiapkan jersey yang ori dimana harganya tidak jauh dari harga jersey yang palsu itu. Tentu kualitasnya dibawah dari yang dimiliki pemain," pungkasnya.(cr10/tribunmedan.com)

Penulis: Victory Arrival Hutauruk
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help