PSMS Medan Ditahan Imbang Gumarang, Pelatih Djanur Sebut Penyerang Kurang Menggigit

"Striker kita belum menggigit karena mampu memanfaatkan peluang yang baik," kata Djadjang Nurdjaman.

PSMS Medan Ditahan Imbang Gumarang, Pelatih Djanur Sebut Penyerang Kurang Menggigit
Tribun Medan/Ilham Fazrir Harahap
Pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman, mengaku kurang puas dengan performa anak didiknya. 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Ilham Fazrir Harahap

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - PSMS Medan gagal mempertahankan tren positifnya dalam rangkaian uji coba yang mereka gelar. Kali ini mereka ditahan imbang Gumarang FC dengam skor 1-1 di Lapangan Klambir Lima, Deliserdang, Rabu (10/1/2018).

Gol PSMS diciptakan Zulkifli (own goal) sementara gol Gumarang diciptakan Adi Yahya.

Usai laga Pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman mengaku belum puas dengan penampilan anak asuhnya. Termasuk soal lini depannya yang belum maskimal untuk menciptakan gol. Hal itu terlihat beberapa peluang yang didapat masih belum dimanfaatkan dengan baik.

"Uji coba hari ini terlihat lini depan kita memang belum maksimal. Striker kita belum menggigit karena mampu memanfaatkan peluang yang baik. Ini karena kita jiga memang belum menurunkan striker utama kita," ujarnya

Selanjutnya, Djadjang mengatakan akan ada satu agenda uji coba lagi sebelum bertolak ke Bandung untuk mengikuti turnamen Piala Presiden. Rencananya Jumat (12/1) akan digelar, namun untuk lawannya masih mereka jajaki.

"Masih ada satu uji ciba lagi akan kita gelar. Rencananya Lobo dan Urikhob akan kita turunkan. Karena saya ingij melihat mereka dan mematangkan tim sebelum Piala Presiden," ungkapnya. (lam)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Liston Damanik
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help