Resmi DJ Sport Apparel Resmi PSMS, Ada Dua Design yang Disiapkan

DJ Sport resmi menjadi apparel PSMS Medan untuk Liga 1 musim depan. Setelah pada Liga 2 2017 telah mensuport PSMS

Resmi DJ Sport Apparel Resmi PSMS, Ada Dua Design yang Disiapkan
DJ Sport resmi menjadi apparel PSMS Medan untuk Liga 1 musim depan. Setelah pada Liga 2 2017 telah mensuport PSMS 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Ilham Fazrir Harahap

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - DJ Sport resmi menjadi apparel PSMS Medan untuk Liga 1 musim depan. Setelah pada Liga 2 2017 telah mensuport PSMS, mereka memperpanjang kontraknya bersama tim Ayam Kinantan.

Untuk jersey kebanggaan PSMS, DJ Sport sudah menyiapkan designnya. Namun mereka masih enggan mempublikasikannya kepada khalayak.

 "Jersey masih kami simpan dan belum mau kami publis dulu. Design sudah ada kami siapkan. Rencana untuk jersey Piala Presiden dan Liga 1 itu berbeda. Jadi jersey untuk Piala Presiden nanti bukan untuk Liga 1 ya," kata Owner PSMS, Dimas, Rabu (10/1/2018).

Bekerja sama dengan PSMS, DJ Sport nantinya akan mensuport pemain dan pelatih baik dari ujung kepala hingga ujung kaki. Berbagai macam kebutuhan pemain baik dari jersey tanding, latihan dan topi sudah mereka siapkan.

 "Yang pasti kami akan suport pemain dari atas sampai bawah. Mulai dari baju, celana, kaos kaki,polo shirt bahkan separu kets juga kami siapkan.Kalau bisa dibilang bisa mencapai lima kali lipat sharing profitnya," katanya.

Selain itu, lanjut Dimas, bagi fans yang ingin memiliki jersey PSMS tak usah takut tak kebagian. Mereka akan menjual mercahndise PSMS dan segera membuka toko resmi DJ Sport di Medan.

"DJ Sport memang produknya belum ada di Medan, jadi buat fans tenang saja kami sudah siapkan. Rencana nanti kami akan buka official store baik untuk umum maupun fans. Karena tujuan kami tahun ini jersey PSMS bisa menyebar ke seluruh Sumatera Utara," pungkasnya.

(lam)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Silfa Humairah
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved