Dairi Unggul

Usia Pasangannya Sangat Muda, Eddy Berutu: Wakil Saya Perwakilan Anak Muda

"Saya sebagai putra Dairi yang merantau di Jakarta terasa tergerak hati saya untuk membangun kampung saya ini,

Usia Pasangannya Sangat Muda, Eddy Berutu: Wakil Saya Perwakilan Anak Muda
TRIBUN MEDAN/Tommy Simatupang
Pasangan calon bupati/wakil bupati Kabupaten Dairi, Dr Eddy Keleng Ate Berutu-Jimmi Sihombing hendak menuju KPU untuk mendaftar, Rabu (10/1/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Tommy Simatupang

TRIBUN-MEDAN.com, SIDIKALANG - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Dairi telah menyatakan berkas pasangan calon bupati/wakil Dr Eddy Berutu-Jimmi Sihombing lengkap. Sekitar pukul 14.30 WIB, pasangan ini menerima surat pernyataan kelengkapan berkas.

Usai mendaftar, Dr Eddy Keleng Ate Berutu menjawab pertanyaan wartawan tentang sikapnya memilih Jimmi Signing sebagai wakilnya. Pasalnya, wakilnya masih berusia 26 tahun. 

Baca: PLN Pastikan Tarif Listrik Tidak Naik

Baca: JR Saragih Optimistis Tes Kesehatan dan Rampungkan Syarat Maju ke Pilkada Sumut

"Saya memilih Jimmi sebagai wakil, sebagai perwakilan anak muda. Ia dapat melengkapi semua program saya dari kacamata anak muda,"ujarnya, Rabu (10/1/2018).

Ia juga menyampaikan rasa terima kasih atas seluruh dukungan partai pendukung. Dengan itu, pengusaha bidang keuangan ini dapat mengabdi di kampung halamannya.

"Saya sebagai putra Dairi yang merantau di Jakarta terasa tergerak hati saya untuk membangun kampung saya ini,"tambahnya.

Dr Eddy Berutu juga menyampaikan sedikitnya program prioritas di Kabupaten Dairi nantinya yakni pertanian, pendidikan, pembangunan, dan kesehatan.

Pantauan Tribun Medan, tribun-medan.com, pasangan ini mendaftar dengan ditemani para pengurus partai dan tokoh masyarakat. Seperti diketahui, pasangan ini diusung oleh enam partai politik yang ada di DPRD Kabupaten Dairi.(tmy/tribun-medan.com). 

Halaman
123
Penulis: Tommy Simatupang
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved