Akhirnya Jelas, Manajemen PSMS Medan Resmi Kontrak 20 Pemain

Setelah meresmikan dua pemain asingnya Reinaldo Lobo dan Sadney Urikhob, Manajemen PSMS Medan juga

Akhirnya Jelas, Manajemen PSMS Medan Resmi Kontrak 20 Pemain
Manajemen PSMS beserta pemain dan pelatih berfoto bersama usai melakukan penandatanganan kontra di Gedung PSMS, Kebun Bunga, Kamis (11/1/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Ilham Fazrir Harahap

 TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Setelah meresmikan dua pemain asingnya Reinaldo Lobo dan Sadney Urikhob, Manajemen PSMS Medan juga telah melakukan penandatanganan kontrak khusus pemain lokal.

Sebanyak 20 pemain resmi diikat PSMS untuk mematangkan skuatnya pada Piala Presiden dan Liga 1.

Sebelumnya Manajemen PSMS ingin melakukan penandatanganan kontrak pemain usai digelar Piala Presiden. Namun akhirnya mereka memutuskan sebelum Piala Presiden untuk mengikat Legimin dkk.
"Awalnya memang setelah Piala Presiden pemain dikontrak, namun kami sudah sampaikan kepada pembina Pak Edy dan dia setuju sebelum Piala Presiden pemain dikontrak," ujar CEO PSMS, Dodi Taher di Gedung PSMS, Kebun Bunga, Kamis (11/1/2018).

20 pemain tersebut merupakan pemain yang sudah dipertahankan sebelumnya sebanyak yang main pada Liga 2 kemarin. Kemudian masuknya delapan pemain baru didatangkan untuk menambah amunisi skuat Ayam Kinantan pada Liga 1 2018.

Pada posisi kiper, PSMS memakai tiga pemain. Ada Ahmad Fauzi, Abdul Rohim dan Dhika Bhayangkara. Untuk lini bawah ada M Roby, Roni Fatahillah, Dani Pratama, Fredyan Wahyu, Gusti Sandria, Firza Andika, Wanda Syahputra, Amarzukih dan Jajang Sukmara.

Kemudian lini tengah ada Legimin Rahardjo, Alwi, Suhandi, Erwin Ramdhani, Frets Butuan, Choiril Hidayat, Abdul Aziz dan Antoni Nugroho. Sementara untuk pemain lokal pada lini depan mereka belum ada setelah mencoret Yongki Aribowo.

Dari 20 pemain itu, Dodi mengatakan total yang akan mereka keluarkan sebesar Rp 10 miliar. Pemain akam dikontrak selama semusim.

"Artinya dengan melakukan penandatanganan kontrak ini, kami sudah berikan kejelasan kepada pemain lokal. Tidak ada lagi kata-kata nasib pemain belum jelas di sini. Jadi mereka juga bisa merasakan bahwa mereka bagian dari skuat PSMS," tambah Dodi.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Silfa Humairah
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help