Alamak, Tak Puas Lihat Penampilan Striker PSMS, Djadjang Nurdjaman Coret Yongki Aribowo

Kebersamaan Yongki Ariwibowo dengan PSMS Medan berakhir. Setelah PSMS menggelar uji coba kontra Gumarang

Alamak, Tak Puas Lihat Penampilan Striker PSMS, Djadjang Nurdjaman Coret Yongki Aribowo
Yongki Ariwibowo

Laporan Wartawan Tribun Medan / Ilham Fazrir Harahap

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Kebersamaan Yongki Ariwibowo dengan PSMS Medan berakhir. Setelah PSMS menggelar uji coba kontra Gumarang FC, Rabu (10/1/2018) kemarin, Pelatih Djajang Nurjaman mendepak mantan striker timnas tersebut dari skuat Ayam Kinantan-julukan PSMS.

 Djanur sapaan akrabnya Djajang Nurjaman, menjelaskan keputusan ini bukan tanpa alasan. Pihaknya sudah memantau perkembangan mantan pemain Barito Putra ini selama ikut latihan di Medan.

"Kami sudah memberi kepercayaan selama tiga minggu atau empat laga uji coba, tapi dia tidak bisa menunjukkan talentanya yang luar biasa. Dia redup," ujarnya di Mes PSMS, Kamis (11/1/2018) siang.

Selama empat uji coba, Yongki memang baru sekali mencetak gol. Itu tepatnya saat PSMS melawan PD Pasar, beberapa waktu lalu.

Mantan Pelatih Persib Bandung ini menambahkan sejatinya Yongki digadang untuk menjadi striker andalan dan bintang PSMS. Namun harapan Djanur itu tak sesuai apa yang diinginkannya.

"Selama di Medan Yongki belum menunjukkan perkembangan yang baik, padahal dia sempat bermain di Timnas tapi sepertinya belum rezeki di sini. Hingga tadi malam kami rapat dan diputuskan untuk mengakhiri nasibnya di sini," jelasnya.

Selepas kepergian Yongki, maka lini depan PSMS kembali kosong dengan striker lokal. Saat ini, hanya tersedia penyerang asing Sadney Urikhob di posisi ini.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Silfa Humairah
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved