Nikmati Suasana Jantung Kota Malam Hari di Kafe Ini

Menurutnya, kafe yang buka sejak pukul 09.30 WIB hingga 00.00 WIB itu memiliki posisi yang strategis.

Nikmati Suasana Jantung Kota Malam Hari di Kafe Ini
Tribun Medan
Salah satu meja di Dr's Koffie Jalan S Parman, Medan. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Operational Manager Dr's Koffie, Iman Mamuji mengemukakan pada tahun 2018 ini Dr's Koffie melakukan perubahan pada dekorasi juga menu.

"Terutama pada ruangan outdoor kami, yakni mengenai kapasitas dan juga tambahan lampu-lampu hias, selain itu pada setiap meja diberikan bunga anggrek sebagai pengharum alami," katanya.

Dengan dekorasi tersebut menurut Iman, pengunjung dapat menikmati suasana jantung Kota Medan di malam hari yang tidak membosankan. Menurutnya, kafe yang buka sejak pukul 09.30 WIB hingga 00.00 WIB itu memiliki posisi yang strategis.

Baca: Ini Dia Trend Kuliner Medan 2018 Menurut Pengamat Kuliner Medan Dolly Regar

 "Di sini juga tersedia free wifi, meeting room, dan musala," katanya.

Terkait menu baru, Iman menjelaskan, pihaknya menawarkan Pizza Napolitan dengan porsi untuk delapan orang.

"Pengunjung bisa menikmatinya dengan harga Rp 180 ribuan saja, jadi bisa dibuat keroyokan. Makanan ini baru saja kami rilis," katanya.

Pada pizza itu terdapat berbagai macam condiment seperti daging sapi, ayam, timun jepang, jamur, sosis, terong, tomat, dan berbagai sayuran lainnya. "Semuanya berpadu dengan kelembutan roti ala Dr's Koffie," katanya.

Ia menambahkan, keunikan dari Pizza Napolitan yakni selain ukurannya yang extra large juga dengan topping bermacam-macam.

Tak hanya itu, pengunjung juga ditawarkan roti-roti yang fresh dari oven seperti roti keju, kelapa, cokelat, dan srikaya. Harganya pun tergolong murah yakni Rp 6.500 per buahnya.
Bagi Iman, para pengunjung mendapatkan roti yang baru dari oven, bukan roti yang dibiarkan bermalam, sehingga berdampak pada cita rasanya.

Pada Bulan Januari hingga Februari Dr's Koffie fokus pada promo menu makanan berdua.

"Seperti paket dua nasi ayam dan hot tea seharga Rp 65 ribuan saja," katanya.
Para pengunjung dapat memilih varian ayam seperti Ayam Rica-rica, Kremes, Ayam Cabe Ijo, dan Ayam Bakar Kecap.

Ia menjelaskan, pada promo tersebut disediakan Hot Tea Pot free dan gratis refill sekali. "Kami juga menyediakan waffle untuk pasangan, dengan buy 1 get 2," katanya.

Iman berharap dengan banyaknya promo di bulan Januari serta Februari menjadikan Dr's Koffie destinasi yang tepat para sepasang kekasih untuk berkencan.

Editor: Eti Wahyuni
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help