Gudang Minyak Terbakar

Petugas Pemadam Kesulitan Menjinakkan Api di Ruko Tiga Lantai

Kebakaran yang menghanguskan rumah toko (ruko) berlantai tiga di Jalan Rupat, Lingkungan III, Kelurahan Gang Buntu

Petugas Pemadam Kesulitan Menjinakkan Api di Ruko Tiga Lantai
Petugas pemadam kebakaran berusaha menyiramkan air ke rumah toko yang dijadikan gudang minyak makan di Jalan Rupat, Lingkungan III, Kelurahan Gang Buntu, Kecamatan Medan Timur. Belum diketahui pasti apa penyebab kebakaran ini, Kamis (11/1/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Array A Argus

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN- Kebakaran yang menghanguskan rumah toko (ruko) berlantai tiga di Jalan Rupat, Lingkungan III, Kelurahan Gang Buntu, Kecamatan Medan Timur membuat petugas pemadam kelimpungan.

Sebab, lokasi ruko berada di kawasan padat penduduk yang berdekatan dengan Pasar Sambu.

"Kami harus mutar-mutar untuk sampai ke lokasi ini. Selain karena lokasinya yang sempit, jumlah masyarakat juga menghalangi kami cepat tiba di lokasi," kata seorang petugas pemadam yang tampak basah kuyup, Kamis (11/1/2018).

Pria berambut pendek yang tampak mulai ubanan itu mengatakan, ada sekitar 10 mobil pemadam yang sudah diturunkan. Namun, kata dia, api belum bisa dijinakkan.

"Agak susah juga untuk menjinakkan apinya. Teman-teman saya terpaksa naik dengan tangga dari depan ruko," katanya.

Dari pantauan Tribun, karena saluran drainase di sekitar lokasi buruk, air bekas semprotan mobil pemadam menggenang di badan jalan. Kondisi ini membuat lokasi tampak benar-benar kumuh dan kotor.

Di lokasi kejadian, kebetulan terdapat beberapa losmen-losmen kecil. Banyak dari pengunjung dan pekerja losmen yang menjadikan peristiwa ini sebagai tontonan.

(Ray/tribun-medan.com)

Tags
Terbakar
Penulis: ArgusA
Editor: Silfa Humairah
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help