PSMS Launching Jersey Untuk Piala Presiden, Pakai Motif Ulos

PSMS Medan resmi memperkenalkan jersey terbarunya untuk Turnamen Piala Presiden 2018. Ada dua jersey yang

PSMS Launching Jersey Untuk Piala Presiden, Pakai Motif Ulos
PSMS Medan resmi memperkenalkan jersey terbarunya untuk Turnamen Piala Presiden 2018. Pemain PSMS memakai seragam untuk Piala Presiden saat berfoto. 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Ilham Fazrir Harahap

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - PSMS Medan resmi memperkenalkan jersey terbarunya untuk Turnamen Piala Presiden 2018. Ada dua jersey yang sudah mereka siap. Jersey home tetap memakai warna hijau sedankan untuk away memakai warna putih.

Pada jersey home PSMS, di dalamnya ada motif khas Batak yakni ulos. Garis-garis lurus hingga ke separuh baju, terlihat sedikit motif ulosnya.

"Pada jersey PSMS home memang kita sengaja ada buat motif ulosnya, tapi memang tidak terlalu banyak. Kita banyak terima masukan dari yang lain ingin masukkan motif ini makanya kami ingin ada motif ulos khas Batak," kata Owner DJ Sport, Dimas Yustisia di Kebun Bunga, Kamis (11/1/2018).

Sementara untuk jersey khusus Liga 1, Dimas sudah menyiapkan design khusus. Namun ia masih enggam untuk membeberkannya. Hanya saja motif ulos akan tetap mereka pakai pada jersey tim kebanggan Kota Medan.

"Untuk jersey Liga 1 mungkin kita kasih sedikit bocoran akan ada motif ulosnya lebih banyak lagi. Memang untuk sponsor di depan jersey belum ditempel, karena kita belum menerima secara resmi untuk sponsor PSMS," kata Dimas.

 Lanjut Dimas, bagi fans yang ingin membeli jersey tim kebanggaan Kota Medan ini, mereka segera menjualnya.

 "Setelah Piala Presiden bergulir, jersey akan langsung kami jual. Kalau untuk pembeliaanya memang belum ada kita buat storenya dalam waktu dekat ini akan kami bahas dulu dengan Manajemen PSMS," pungkasnya.

 (lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Silfa Humairah
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved