TribunMedan/

Rukonya Terbakar Wanita Ini Terus Berdoa

Rumah toko (ruko) berlantai tiga yang disebut warga sebagai gudang minyak makan di Jalan Rupat, Lingkungan III

Rukonya Terbakar Wanita Ini Terus Berdoa
Jenni, pemilik ruko yang terbakar tampak berdoa di tengah kerumunan massa. Sayangnya, Jenni enggan diwawancarai, Kamis (11/1/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Array A Argus

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN- Rumah toko (ruko) berlantai tiga yang disebut warga sebagai gudang minyak makan di Jalan Rupat, Lingkungan III, Kelurahan Gang Buntu, Kecamatan Medan Timur ludes terbakar. Tak hanya menghanguskan gedung, api juga membakar mobil Toyota Avanza BK 1388 JE.

Melihat rukonya dilalap api, pemilik ruko bernama Jenni tampak berusaha masuk ke dalam bangunan. Namun, petugas Polsek Medan Timur menghadangnya demi keselamatan.

Karena dilarang masuk, Jenni yang mengenakan kaus biro berdiri di belakang mobil pemadam. Ia mengatupkan kedua tangannya seperti merafal sesuatu.

Sambil menyaksikan petugas pemadam kebakaran menyiramkan air, perempuan sepuh ini terus berdoa. Ia menggoyang-goyangkan kedua tangannya yang dikatup, sembari menatap ke atas langit.

Saat diwawancarai Tribun, Jenni menolak memberikan keterangan. Ia buru-buru pergi dan berusaha kembali masuk ke dalam rukonya.

Masyarakat yang ada di lokasi mengatakan, api pertama kali muncul dari lantai satu. Belum diketahui pasti dari mana sumber api berasal.

"Yang kami lihat apinya dari lantai satu. Begitu api mulai besar, kami langsung telfon pemadam kebakaran," kata seorang wanita yang berdiri di depan Losmen Cibulan, Kamis (11/1/2018).

Sampai saat ini, api belum dapat dijinakkan. Petugas terpaksa menjebol jendela di lantai dua untuk masuk memastikan kondisi terakhir ruko yang terbakar.

(Ray/tribun-medan.com)

Tags
Terbakar
Penulis: Array A Argus
Editor: Silfa Humairah
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help