Selebgram Arif Muhammad Meriahkan Medan Chocolate Week Hari Kedua

- Selebgram Arif Muhammad atau yang populer dengan karakter Mak Beti ikut memeriahkan festival cokelat

Selebgram Arif Muhammad Meriahkan Medan Chocolate Week Hari Kedua
TRIBUN MEDAN/ Liska
Mak Beti mengajak pengunjung Medan Chocolate Week hari kedua untuk beradu akting dengannya, Kamis (11/1/2018). Candaan-candaan yang diberi Arif dengan logat Mak Beti membuat tawa pengujung pecah. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/ Liska Rahayu

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Selebgram Arif Muhammad atau yang populer dengan karakter Mak Beti ikut memeriahkan festival cokelat, Medan Chocolate Week hari kedua, Kamis (11/1/2018).

Pengunjung festival yang digelar di Area Gedung PULMN Politeknik Negeri Medan (Polmed) langsung berteriak heboh ketika Arif menaiki panggung dengan kostum Mak Beti.

"Ih rame kali. Ada acara apanya di sini? Aku nyari si Beti-nya tadi," ucap pria kelahiran 1992 ini menyapa pengunjung Medan Chocolate Week dengan logat Medan khas Mak Beti.

Sontak sapaannya tersebut membuat penonton semakin berteriak heboh sembari mengabadikan momen tersebut dengan kamera handphone masing-masing.

Di acara tersebut, Mak Beti menyapa penggemarnya dengan candaan-candaan yang memancing tawa. Tak lupa, dia juga menyebut beberapa karakter ciptaannya seperti Beti, Merlin dan yang lainnya.

Mak Beti kemudian meminta empat orang penonton untuk diajak beradu akting bersamannya dengan menggunakan karakter-karakter ciptaannya di video Beti.

"Yang berani sinilah, ayo naik!" Ucap Mak Beti.

Tawa penonton kembali pecah tatkala keempat orang yang naik ke panggung membalas dialog-dialog Mak Beti yang dilontarkan Arif.

Kemeriahan tak berakhir di sana, usai membuat heboh panggung Medan Chocolate Week hari kedua, Arif Muhammad kemudian memuaskan pengunjung yang ingin berfoto bersama karakter Mak Beti. Pengunjung yang beruntung dapat berpose bersama Mak Beti di photobooth yang tersedia.

"Acaranya lebih pecah daripada acara sebelumnya. Tadi pas aku belum datang itu penonton sunyi, tapi pas aku naik itu rame," ujar Arif saat diwawancarai Tribun Medan.

Melalui Medan Chocolate Week ini, Arif berharap mahasiswa Polmed tidak mudah putus asa untuk mengadakan acara-acara mereka selanjutnya.

"Ini moment yang paling bagus untuk mereka berkreativitas," ujarnya.

Medan Chocolate Week masih akan berlangsung sampai Jumat (12/1/2018) mendatang. Selain kehadiran Mak Beti, festival cokelat hari kedua ini juga dimeriahkan oleh lomba mewarnai tingkat anak-anak.

(cr5/tribun-medan.com)

Tags
cokelat
Penulis: Liska Rahayu
Editor: Silfa Humairah
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help