TribunMedan/

Ulang Tahun Ke Delapan, Bukalapak Hadirkan Promo Cashback dan Nego

Dalam rangka memeriahkan ulang tahun yang ke delapan, Bukalapak menghadirkan promo spesial berupa Cashback Ulang Tahun Bukalapak.

Ulang Tahun Ke Delapan, Bukalapak Hadirkan Promo Cashback dan Nego
COO Bukalapak, Willix Halim bersama CEO Bukalapak, , Achmad Zaky, dan CTO Bukalapak Nugroho Herucahyono, serta CFO Bukalapak, Fajrin Rasyid memotong tumpeng bersama dalam perayaan HUT Bukalapak yang ke-8. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

 TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN- Dalam rangka memeriahkan ulang tahun yang ke delapan, Bukalapak menghadirkan promo spesial berupa Cashback Ulang Tahun Bukalapak.

 Founder dan CEO Bukalapak, Achmad Zaky, mengatakan, Bukalapak memberikan voucher spesial yaitu voucher cashback yang bisa digunakan untuk barang apa saja di Bukalapak.

 “Voucher cashback ini berlaku untuk barang apa saja di Bukalapak dengan nilai 20 persen setiap transaksinya dan Anda semakin untung karena bisa mendapatkan cashback sehingga empat kali sehari selama masa promo,” ujarnya, Kamis (11/1/2018).

Ia menerangkan, lalu ada juga program Nego Lebih Besar di Ulang Tahun Bukalapak, yaitu mendapatkan kesempatan nego barang idaman Anda lebih besar di ulang tahun Bukalapak ke delapan.

 “Anda bisa nego hingga delapan barang setiap harinya dengan syarat berbelanja di fitur nego yang hanya bisa dilakukan melalui aplikasi Bukalapak, baik Android maupun Ios,” terangnya.

 Ia menjelaskan, fitur nego hanya digunakan untuk penguna Bukalapak yang sudah melakukan verifikasi nomor handphone dan pengguna harus melakukan update aplikasi Bulakapak terlebih dahulu.

“Program Cashback Ulang Tahun Bukalapak dan Nego Lebih Besar di Ulang Tahun Bukalapak berlaku sejak tanggal 10 hingga 12 Desember 2018,” jelasnya.

(pra/tribun-medan.com )

Tags
Bukalapak
Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Silfa Humairah
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help