Usai Depak Yongki, Djanur Fokus Cari Pemain Asing

Pelatih PSMS Medan akhirnya mencoret Yongki Ariwibowo dari skuat Ayam Kinantan. Djadjang tak tertarik

Usai Depak Yongki, Djanur Fokus Cari Pemain Asing
Pemain PSMS latihan 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Ilham Fazrir Harahap

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Pelatih PSMS Medan akhirnya mencoret Yongki Ariwibowo dari skuat Ayam Kinantan. Djadjang tak tertarik dengan penampilannya setelah melihat proses latihan dan beberapa kali uji coba.

 Selepas kepergian Yongki, maka lini depan PSMS kembali kosong dengan striker lokal. Saat ini, hanya tersedia penyerang asing Sadney Urikhob di posisi ini.

Untuk penggantinya, Djanur mengatakan akan fokus mencari striker yang merupakan pemain asing. Rencanaya ada dua pemain yang sudah mereka siapkan. Satu striker dan satu pemain lini tengah.

Seperti diketahui untuk regulasi kompetisi Liga 1 tahun ini tak ada lagi memakai marquee player alias pemain top dunia. PSSI telah merubahnya. Kini memakai sistem 3+1. Tiga pemain dari berbagai negara dan satu pemain asal Asia.

"Sudah tidak ada lagi pakai marquee player tahun ini. Jadi sekarang kami fokus datangkan pemain asing. Ada dua yang sudah kami siapkan, tapi nanti saja kalau sudah hampir deal saya sampaikan siapa," kata Djadjang di Kebun Bunga, Kamis (11/1/2018).

Baca: Alamak, Tak Puas Lihat Penampilan Striker PSMS, Djadjang Nurdjaman Coret Yongki Aribowo

Namun siapakah pemain asing yang akan didatangkan Djadjang? Manajemen PSMS sedikit memberikan bocoran pemain yang akan datang yakni dari Prancis dan Tajikistan.

"Sudah ada dua memang dari Prancis dan Tajikistan. Saat ini kita sedang komunikasi dengan dia, kalau sudah deal akan kami perkenalkan juga nanti," kata Sekretaris PSMS, Julius Raja.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Silfa Humairah
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved