Gudang Minyak Terbakar

Warga Heboh, Gudang Minyak Makan Terbakar

Rumah toko berlantai tiga di Jalan Rupat, Lingkungan III, Kelurahan Gang Buntu, Kecamatan Medan Timur

Warga Heboh, Gudang Minyak Makan Terbakar
Petugas pemadam kebakaran berusaha menyiramkan air ke rumah toko yang dijadikan gudang minyak makan di Jalan Rupat, Lingkungan III, Kelurahan Gang Buntu, Kecamatan Medan Timur. Belum diketahui pasti apa penyebab kebakaran ini, Kamis (11/1/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Array A Argus

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN- Rumah toko berlantai tiga di Jalan Rupat, Lingkungan III, Kelurahan Gang Buntu, Kecamatan Medan Timur yang dijadikan gudang minyak makan terbakar.

Belum diketahui secara pasti apa penyebab kebakaran ini.

"Apinya dari lantai satu. Tapi kami enggak tau pasti apa penyebabnya," kata Kamaralu (27) pemuda setempat, Kamis (11/1/2018) siang.

Pria berkaus merah ini mengatakan, ketika kebakaran terjadi, pemilik ruko masih berada di dalam gudang tersebut. Ketika api mulai berkobar, sejumlah pekerja di dalam bangunan berlarian menyelamatkan diri.

"Sok kali pemiliknya itu bang. Gudang minyak makan itu. Makanya ketakutan yang punya ruko," kata pria bertopi hitam ini di depan lokasi kebakaran.

Baca: Rukonya Terbakar Wanita Ini Terus Berdoa

Pemilik ruko yang kebetulan berada di lokasi enggan memberikan keterangan. Wanita bermata sipit itu kabur saat ditanya Tribun apa penyebab kebakaran ini.

"Enggak-enggak, enggak ada," katanya kabur bersembunyi di samping mobil pemadam kebakaran.

Wakapolsek Medan Timur, AKP Julia Ningsih mengaku belum bisa memastikan apa penyebab kebakaran ini. Ia sendiri masih mendata dan memintai keterangan saksi-saksi

Karena lokasi kebakaran berada persis di areal Pasar Sambu, sejumlah ibu-ibu yang tadinya belanja berlarian ke lokasi kebakaran. Kawasan yang bangunannya saling berdempetan ini dipenuhi sesak masyarakat.

(Ray/tribun-medan.com)

Penulis: ArgusA
Editor: Silfa Humairah
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help