Yongki Aribowo Resmi Didepak PSMS Medan, Ini Alasan Coach Djanur

Ternyata ex penyerang Timnas Indonesia 2010 tak lagi masuk skuat ayam kinantan, sejak Rabu (10/1/2018)

Laporan Wartawan Tribun Medan, Victory Arrival Hutauruk

Tribun-Medan.com, MEDAN - PSMS Medan resmi mengontrak 20 pemainnya, Kamis (11/1/2018), namun di antara nama-nama tersebut tidak ada nama Yongki Aribowo.

Ternyata ex penyerang Timnas Indonesia 2010 tak lagi masuk skuat ayam kinantan, sejak Rabu (10/1/2018) malam.

Hal ini disampaikan langsung, Pelatih Kepala PSMS Medan, Djajang Nurdjaman di Mess PSMS Medan, Jl. Candi Borobudur No. 2 Medan.

"Tinggal 20 pemain, karena ada satu berita yang mengejutkan anda semua. Yongki resmi kita depak," jelasnya kepada awak media.

Pelatih Berlesensi A AFC ini menerangkan penyebab pencoretan nama tersebut akibat performa ex penyerang timnas Indonesia 2010 tak kunjung menunjukkan kemajuan.

Baca: Modus Pencuri Motor Pura-pura Makan di Warung Korbannya

Baca: Bakal Calon Gubernur Sumut Cek Kesehatan di RS Adam Malik

"Alasannya karena sudah diberi kepercayaan selama latihan 3 minggu. Namun, tidak bisa menunjukkan perkembangan yang baik," tegasnya.

Djanur mengakui bahwa Yongki digadang-gadang menjadi pemain bintang PSMS. Namun, ternyata tak sesuai ekspetasi pelatih berkumis tebal ini. "Memang digadang-gadang akan menjadi pemain bintang. Namun disini belum menunjukkan kemampuannya jadi tadi malam mengakhiri kebersamaan kita," bebernya.

Terkait pengganti Yongki di posisi striker. Djanur mengakui saat ini tengah fokus mencari penyerang asing. "Lebih konsen mencari striker asing. Lagian saat ini kita punya Antoni Putro dari Barito yang bisa mengisi disitu juga. Kalau dapat ya bagus. Kalau tidak dapat ya tidak apa-apa," tutup Djanur.(cr10/tribunmedan.com)

Penulis: Victory Arrival Hutauruk
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help