Live Facebook

Andi Lala Divonis Hari Ini Usai Dituntut Hukuman Mati, Simak Live di Facebook Tribun Medan

Andi Matalata alias Andi Lala, otak pembunuhan terhadap satu keluarga di Mabar, hari ini akan divonis

TRIBUN-MEDAN.com - Andi Matalata alias Andi Lala, otak pembunuhan terhadap satu keluarga di Mabar, hari ini akan divonis oleh hakim di Pengadilan Negeri (PN) Medan, Jumat (12/1/2018).

Simak vonis Andi Lala yang akan ditayangkan di Fanpage Tribun Medan di Facebook.

Sebelumnya Andi Lal mendapat tuntutan hukuman mati dari Jaksa Penuntut Umum (JPU) di Pengadilan Negeri (PN) Medan, Jumat (29/12/2017).

Menanggapi tuntutan itu, ayah dari Riyanto yaitu Wagiman mengapresiasi pandangan jaksa. Sebab, tindakan Andi Lala menyebabkan Riyanto beserta menantu, dua cucu dan besannya tewas.

"Ya dari awal kami sekeluarga maunya Andi Lala dihukum mati, yang dua Orang satu gang ini juga kalau ditanya sama, minta dihukum mati," kata Wagiman saat ditemui di kediamannya, Jalan Kayu Putih, Lingkungan XI, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli.

Menurutnya, hukuman mati merupakan hukuman setimpal yang harus diterima Andi Lala. Simak videonya di sini:

Mengingat antara Riyanto dengan Andi Lala masih memiliki hubungan kekerabatan dari keluarga menantunya.

"Perbuatannya itu kan kelewat luar biasa, masih ada hubungan saudara kok tega. Lihat cucu saya, Kinara kan kasihan kalau diingat-ingat," ujar sembari melihat Kinara yang tengah bermain dengan teman seumurannya.

Sementara itu, Andi Lala oleh JPU dalam persidangan yang berlangsung di Ruang Cakra II PN Medan siang tadi dituntut dengan hukuman mati.

Sedangkan, dua keponakannya masing-masing Roni Anggara mendapat tuntutan hukuman seumur hidup dan Andi Syahputra, dituntut hukuman 20 tahun penjara.

Halaman
1234
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help