Bintang Pesona Residence Hunian Minimalis untuk Eksekutif Muda

umah memang menjadi kebutuhan bagi setiap orang sebagai tempat tinggal dan tempat istirahat.

Bintang Pesona Residence Hunian Minimalis untuk Eksekutif Muda
TRIBUN MEDAN/SOFYAN AKBAR
Hunian minimalis di Bintang Pesona Residence 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Rumah memang menjadi kebutuhan bagi setiap orang sebagai tempat tinggal dan tempat istirahat. Tentunya butuh pekiraan dan perhitungan yang tepat untuk menyesuaikan kemampuan, tanpa harus mengabaikan sisi kenyamanan sebagai hunian bersama keluarga.

Sekarang ini begitu banyak pengembang properti yang menawarkan tempat tinggal, baik perumahan subsidi mau pun perumahan komersial yang bisa menjadi pilihan Anda.

Seperti halnya Bintang Pesona Residence yang membangun 38 rumah komersial dan enam di antaranya rumah toko (ruko).

Baca: Munas Pertama IKA USU Langkah Awal Memajukan Almamater

"38 rumah tersebut dibangun di atas lahan seluas 3.000 meter. Di mana ukuran untuk ruko luas bangunan 4x12 meter dan luas tanahnya 4x18 meter," kata Supervisor Bintang Pesona Residence Iwan Efrizal saat disambangi di kantor pemasaran mereka yang berada di Jalan Gagak Hitam No 35A, Jumat (12/1).

Ia mengatakan, pihaknya membangun dua tipe rumah, satu tipe 38 dan satunya lagi tipe 45. Untuk rumah dengan tipe 38 dibanderol dengan harga Rp 225 juta, sedangkan untuk tipe 45 ditarif dengan harga Rp 285 juta.

"Untuk tipe 38 sudah laku 8 unit, sementara untuk tipe 45 sudah terjual empat unit. Jadi untuk tipe 38 tinggal satu unit lagi. Sementara untuk tipe 45 masih ada 23 unit lagi," ujarnya.

Ia menyatakan, pihaknya membangun rumah komersial dengan konsep minimalis untuk eksekutif muda yang ingin memiliki rumah komersial dengan harga terjangkau.

Baca: Mengejutkan, Persija Jakarta Takluk di Tangan Persela Lamongan

"Hampir rata-rata yang membeli rumah di Bintang Pesona Residence adalah mereka yang masih memiliki anak satu," katanya.

Halaman
12
Editor: Muhammad Tazli
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help