Hadiri Munas IKA USU, Wakil Gubernur Sumut Sampaikan Pesan dari Tengku Erry Nuradi

"Meski saya tidak lagi bisa ikut calon, tapi itu enggak penting. Yang penting kita tetap solid dan tidak mudah terintimidasi.

Hadiri Munas IKA USU, Wakil Gubernur Sumut Sampaikan Pesan dari Tengku Erry Nuradi
Tribun Medan/Liska
Wakil Gubernur Sumatera Utara Nurhajizah Marapaung membuka Musyawarah Nasional (Munas) Ikatan Alumni Universitas Sumatera Utara (IKA USU) di Convention Raz Plaza dan Pusat Administrasi USU, Jumat (12/1/2018) sore. 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Liska Rahayu

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Wakil Gubernur Sumatera Utara Nurhajizah Marapaung membuka Musyawarah Nasional (Munas) Ikatan Alumni Universitas Sumatera Utara (IKA USU) di Convention Raz Plaza dan Pusat Administrasi USU, Jumat (12/1/2018) sore.

Mewakili Gubernur Sumut Tengku Erry Nurhajizah menyampaikan pidato pembukaan munas.

"Meski saya tidak lagi bisa ikut calon, tapi itu enggak penting. Yang penting kita tetap solid dan tidak mudah terintimidasi. Itu tadi dari Pak Gubernur loh, saya menyampaikan," ujarnya saat memberikan kata sambutan pada pembukaan Munas pertama IKA USU.

Erry melalui pidato yang disampaikan Nurhajizah menambahkan, siapapun yang terpilih nantinya adalah putra terbaik dari Indonesia, khususnya Sumut.

Baca: Gagal Maju di Pilgub Sumut, Tengku Erry Nuradi Isyaratkan Bakal Lakukan Pergantian Pejabat Eselon

Dalam pidato sambutannya, Erry yang merupakan lulusan USU mengatakan bahwa USU menjadi 10 universitas terbaik di Indonesia. Jumlah alumninya sudah mencapai 200 ribu orang yang tersebar di seluruh Indonesia.

"Dengan sejumlah sebesar itu, kita harus bangga dan menjadikan momentum ini sebagai langkah awal bagi para alumni untuk memajukan almamater," katanya.

Munas pertama IKA USU ini dilaksanakan untuk memilih ketua IKA USU. Diharapkanna, siapapun yang terpilih pada munas pertama ini dapat mengangkat citra USU.

Munas pertama IKA USU ini akan berlangsung dari tanggal 12 hingga 14 Januari 2018 mendatang.(*)

Penulis: Liska Rahayu
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help