Dilantik Jadi Pj Wali Kota Padangsidempuan, Sarmadan Pakai Baju Lama

"Ini (baju) masih yang lama. Karena ini serba terburu-buru semua, saya pun baru diberitahu kemarin sore,"

Dilantik Jadi Pj Wali Kota Padangsidempuan, Sarmadan Pakai Baju Lama
TRIBUN MEDAN/ Nanda F Batubara
Acara pelantikan Sarmadan Hasibuan sebagai Penjabat Wali Kota Padangsidempuan di Aula Raja Inal Siregar Lantai II Kantor Gubernur Sumut Jalan Pangeran Diponegoro, Medan, Jumat (12/1/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Nanda F. Batubara

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Sarmadan Hasibuan tidak punya persiapan khusus saat dilantik menjadi Penjabat Wali Kota Padangsidempuan.

Kepala Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah Pemprov Sumut ini bahkan baru tahu dirinya ditunjuk sebagai penjabat wali kota kemarin sore.

Karena waktu yang mepet, Sarmadan tak sempat mempersiapkan. Namun beruntungnya, Sarmadan juga pernah menjadi Penjabat Bupati Tapanuli Selatan. Ia pun memanfaatkan seragam lama yang ia kenakan pada saat dilantik 2015 lalu.

"Ini (baju) masih yang lama. Karena ini serba terburu-buru semua, saya pun baru diberitahu kemarin sore," kata Sarmadan sembari tersenyum di Aula Raja Inal Siregar Lantai II Kantor Gubernur Sumut Jalan Pangeran Diponegoro, Medan, Jumat (12/1/2018).

"Ini seragam yang lamanya ini, yang saya pakai waktu dilantik jadi Bupati Kabupaten Tapanuli Selatan 2015 lalu," sambungnya.

Sarmadan diangkat sebagai Penjabat Wali Kota Padangsidempuan berdasarkan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 131.12-37/2018.

Baca: Jokowi - Prabowo Diprediksi Bertarung Lagi di Pilpres 2019

Baca: Sindir Setnov Jadi JC, Mahfud MD: Dulu Sembunyi, Kini Siap Bongkar Pelaku Lain

Ia dilantik Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi bersamaan dengan Wakil Wali Kota Pematangsiantar Sisa Masa Jabatan 2017-2022, Togar Sitorus.

Halaman
12
Penulis: Nanda Fahriza Batubara
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help