Jumat Barokah, Polsek Medan Barat Berbagi dengan Anak Yatim

Pengajian bersama ini tak sekadar untuk mendengarkan tausyiah, tapi juga memupuk tali silaturahmi sesama anggota.

Jumat Barokah, Polsek Medan Barat Berbagi dengan Anak Yatim
TRIBUN MEDAN/Array A Argus
Jajaran personel Polsek Medan Barat menggelar pengajian Jumat Barokah di mako Jalan Budi Pembangunan. Kegiatan ini juga dibarengi dengan pemberian santunan kepada anak yatim, Jumat (12/1/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Array A Argus

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN -  Jajaran Polsek Medan Barat menggelar pengajian bersama Jumat Barokah. Kegiatan ini juga dibarengi dengan pemberian santunan kepada anak yatim sebanyak 20 orang di Polsek Medan Barat, Jalan Budi Pembangunan.

Mengawali kegiatan, ustaz H Lukman Hakim memberikan ceramah di Aula Polsek Medan Barat. Dalam ceramahnya, Lukman mengajak personel kepolisian dan anak yatim untuk selalu berbuat kebaikan.

Kapolsek Medan Barat, Kompol Revi Nurvelani mengatakan kegiatan seperti ini akan rutin dilakukan. Pengajian bersama ini tak sekadar untuk mendengarkan tausyiah, tapi juga memupuk tali silaturahmi dengan sesama anggota.

Baca: Usai Menjanda, Nafa Urbach Mulai Ungkap Kriteria Pria Idamannya

Baca: Ahok Gugat Cerai Istri, Djarot : Saya Minta Tolong, Semua Orang Punya Privasi

"Selepas mendengar tausyiah, kami juga makan bersama dengan anak yatim. Dengan berkumpul seperti ini, hubungan antar sesama personel diharapkan semakin erat," katanya, Jumat (12/1/2018).

Revi mengatakan, tausyiah penting diberikan kepada personel kepolisian yang saban hari bersentuhan langsung dengan masyarakat. Sehingga, tercipta mental dan sikap yang baik saat melayani masyarakat.

"Harapan saya sebagai pimpinan tentu tak muluk-muluk. Saya berharap sikap anggota menjadi lebih baik, terutama dalam menjalankan tugas melayani kepentingan masyarakat," pungkasnya.(Ray/tribun-medan.com)

Penulis: ArgusA
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help