Relawan Menduga Ada Skenario Besar untuk Cegah Tengku Ery Maju Pilgub Sumut

Para pendukung Paten, berasal dari beberapa pimpinan elemen pendukung Tengku Erry seperti Sapu Jagad, Sahabat Muda Paten

Relawan Menduga Ada Skenario Besar untuk Cegah Tengku Ery Maju Pilgub Sumut
Tribun Medan/Andimaz
Sahabat Muda Paten, Muhammad Ari Suganda Menduga Ada Skenario Besar Untuk Cegah Tengku Ery Maju Pilgub Sumut 

Laporan Wartawan Tribun Medan, M Andimaz Kahfi

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Pendukung Gubernur Sumatera Utara, berkumpul di Rumah Silaturahmi Sumut Paten di Jalan Monginsidi, yang dijadikan tempat pemenangan bekas bakal calon kuat Gubernur Sumatera Utara, Tengku Erry Nuradi yang gagal maju di Pilgub Sumut akibat di tinggal Partai pendukung.

Para pendukung Paten, berasal dari beberapa pimpinan elemen pendukung Tengku Erry seperti Sapu Jagad, Sahabat Muda Paten, Pemuda Paten dan beberapa elemen pendukung lainnya.

Relawan menyatakan saat ini demokrasi sedang mati di Sumatera Utara. Hal ini mereka sampaikan terkait perkembangan politik yang bergejolak belakangan ini di Sumatera Utara.

Baca: Gagal Pilgub Belum Berarti Selesai, T Erry Berpesan Agar Relawan Tetap Dalam Barisannya

Salah seorang koordinator relawan Tengku Erry Nuradi, yang berasal dari Sahabat Muda Paten, Muhammad Ari Suganda mengatakan ketidak ikutsertaan Tengku Erry pada Pilgub Sumut 2018, merupakan hasil dari skenario yang dilakukan oleh pihak-pihak tertentu yang tidak menginginkan bakal calon incumben tersebut maju di Pilgubsu 2018.

"Kita sudah tau bahwa Tengku Erry yang sering kita sebut pak Paten merupakan sosok yang pertama sekali mendapatkan perahu,“ kata Ari di Rumah Silaturahmi Paten, Jumat (12/1/2018).

"Namun pada akhirnya perahunya diambil oleh pasangan calon lain, sehingga membuat Tengku Erry gagal ikut serta di Pilgub Sumut 2018," tambahnya.

Lebih lanjut, Ari menjelaskan bahwa seluruh elemen relawan pendukung Tengku Erry, menggelar pertemuan untuk menyamakan persepsi bahwa relawan tetap komitmen bersama Tengku Erry.

Komitmen ini, akan di sampaikan kepada Tengku Erry Nuradi dan meminta arahan terkait sikap mereka dalam Pilgubsu 2018.

"Kita akan meminta arahan dari beliau mengenai sikap kita di Pilgub Sumut 2018. Apakah, akan golput dan memilih yang lainnya," jelas Ari.(*)

Penulis: M.Andimaz Kahfi
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help