TribunMedan/
Home »

Cetak

Bergaya Casual dan Simpel Pakai Pansus dari Gabino

sepatu model pansus di Gabino cocok sekali untuk Anda yang senang berpenampilan simpel ataupun casual.

Bergaya Casual dan Simpel Pakai Pansus dari Gabino
TRIBUN MEDAN/DEVI
SPG Gabino menunjukkan produk sepatu dan sandal yang mereka tawarkan, di Ring Road City Walks, Sabtu (18/2/2017) 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Pansus tak pernah mati. Tak salah kalau ada anggapan demikian. Di tengah maraknya model sepatu yang terus berkembang, sepatu flat model pansus tetap disukai banyak orang. Wajar kalau kemudian hampir semua toko sepatu selalu menyediakan space untuk sepatu jenis ini.

Nah, untuk Anda perempuan aktif yang senang menggunakan sepatu pansus, koleksi terbaru di Gabino bisa menjadi pilihan.

Berada di Ringroad City Walks Medan, Gabino saat ini menghadirkan produk-produk terbarunya yang salah satunya adalah sepatu dengan model pansus bermotif dan desain terkini.

Baca: Girls, Yuk Lihat 7 Model Sepatu yang Bakal Tren di 2018 dan Wajib Kamu Punya

Karyawan Gabino, Aidilla saat ditemui Tribun, mengatakan, sepatu model pansus di Gabino cocok sekali untuk Anda yang senang berpenampilan simpel ataupun casual.

"Sepatu model pansus ini cocok dipadupadankan dengan busana apa saja, mulai blus, kemeja, celana jeans, rok hingga dress, dan busana lainnya," ujarnya, Sabtu (13/1/2018).

Ia menjelaskan, warna, motif hingga model untuk sepatu jenis pansus cukup beragam dihadirkan Gabino sehingga lebih banyak pilihan bagi pengunjung.

"Kalau untuk warna biasanya yang banyak dicari yaitu yang warna kalem seperti krem, cokelat, hitam, dan warna-warna kalem lainnya. Hal tersebut karena warna-warna itu mudah dipadukan dengan warna busana apa saja yang ingin dikenakan," jelasnya.

Ia menerangkan, sepatu model pansus untuk perempuan yang ada di Gabino terbuat dari bahan semi kulit yang sangat nyaman ketika dikenakan.

"Bahannya sangat lembut dan disesuaikan dengan kaki sehingga sangat cocok bagi Anda yang ingin berpenampilan simpel," terangnya.

Ia menuturkan, tak hanya menghadirkan sepatu perempuan dengan model pansus, ada banyak lagi model sepatu yang bisa didapatkan di Gabino mulai dari higheels, wedges, flat shoes, dan lainnya.

"Selain untuk wanita, Gabino juga menghadirkan koleksi sepatu untuk pria dan anak-anak yang juga ada beragam varian modelnya," tuturnya.

Ia mengatakan, untuk harga, Gabino juga menawarkan cukup kompetitif yaitu mulai Rp 75 ribu hingga Rp 300 ribuan tergantung jenis dan model sepatunya.

"Produk utama yang dihadirkan Gabino adalah produk sepatu dengan desain simpel dan santai baik untuk wanita, pria hingga anak-anak," katanya.

Editor: Eti Wahyuni
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help