Capella Medan - PMI Gelar Donor Darah, Target 250 Kantong Terkumpul

Kegiatan ini sebagai sarana CSR (Customer Sosial Responsibility) PT Capella Medan kepada masyarakat umum, khususnya masyarakat Kota Medan.

Capella Medan - PMI Gelar Donor Darah, Target 250 Kantong Terkumpul
TRIBUN MEDAN/ Liska Rahayu
PT Capella Medan bekerjasama dengan PMI Medan dan beberapa cabang Capella Group melaksanakan donor darah yang rutin dilakukan setiap tiga bulan sekali, Sabtu (13/1/2018). Aksi donor darah ini terbuka untuk umum dan karyawan Capella Group. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/ Liska Rahayu

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - PT Capella Medan bekerjasama dengan PMI Medan dan beberapa cabang Capella Group untuk kesekian kalinya melakukan kegiatan donor darah. Aksi amal ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tiga bulan sekali dan terbuka untuk umum.

Ketua Panitia Kegiatan Zainal Wisata yang didampingi Bagian Humas Hajat Purwanto mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai sarana CSR (Customer Sosial Responsibility) PT Capella Medan kepada masyarakat umum, khususnya masyarakat Kota Medan.

"Kegiatan ini terbuka untuk umum, khususnya masyarakat Kota Medan yang membutuhkan darah agar dapat terbantu dan tertolong melalui PMI cabang Medan, sehingga keberadaan kita berguna bagi sesama," ujar Zainal Wisata, Sabtu (13/1/2018).

Peserta yang mengikuti aksi donor darah amal ini berasal dari masyarakat umum dan karyawan Capella Group, yakni Capella Medan, Capella Multi Dana, Capella Dinamik Nusantara, Capella Patria Utama, Insuindomas Putra, Kubota dan PT Autostar Mandiri Teknotama.

Baca: Artis Tyas Mirasih Ngomong Posisi di Ranjang hingga on Top, Bilang Pengen setiap Saat

Baca: Luar Biasa! Lionel Messi Pantas Disebut Raja Piala Raja

Baca: Pacar Bule Beda 20 Tahun, Artis Seksi Baby Margaretha Malu Rayakan Berlebihan

"Donor darah ini jika dilakukan secara rutin maka para pendonor mendapatkan banyak manfaat kesehatan dan manfaat lainnya, seperti menyelamatkan nyawa orang, menurunkan berat badan berlebih. Satu kantong darah itu dapat memberikan kesempatan hidup bagi tiga orang," jelas Zainal.

Adapun panitia menargetkan sebanyak 250 kantong darah. Panitia berharap hal tersebut dapat tercapai dan animo masyarakat pendonor meningkat dari bulan-bulan sebelumnya.

Tak hanya cabang-cabang Group Capella, aksi donor darah ini juga diramaikan oleh beberapa partisipan dari PT Yakult Indonesia cabang Medan, PT Pertamina Pelumas Cabang Medan, PT Konimax, Madu Nusantara, Lili Cokelat dan Koperasi Capella Medan.

"Semoga kegiatan ini dapat dilakukan secara rutin dan berguna bagi semuanya," tutup Zainal. (cr5/tribun-medan.com)

Penulis: Liska Rahayu
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved