Djarot - Sihar Tuntaskan Hasrat Makan Durian, Warga Manfaatkan Kesempatan Berfoto-foto

"Saya sudah bisa makan enak nih, tadi siang saja sudah makan pakai ikan Kerapu. Ayo makan durian"

Djarot - Sihar Tuntaskan Hasrat Makan Durian, Warga Manfaatkan Kesempatan Berfoto-foto
HO/TRIBUN MEDAN
Djarot Saiful Hidayat dan Sihar Sitorus diajak berfoto oleh warga saat menikmati Durian Medan di Durian Ucok, Jumat malam (12/1/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Royandi Hutasoit

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN - Hasrat Bakal Calon Gubernur Sumut, Djarot Saiful Hidayat dan Calon Wakil Gubernur Sumut, Sihar Sitorus menikmati lezatnya durian Medan kesampaian.

Seperti diketahui, pasangan tersebut menjalani tes kesehatan tahap kedua, Jumat (12/1/2018) di RS Adam Malik. Karena diharuskan berpuasa, mereka mau tidak mau menunda keinginan mencicipi aneka kuliner Sumatera Utara 

Setelah usai tes kesehatan, Jumat (12/1/2018) pasangan calon yang didukung Partai PDIP Perjuangan dan PPP ini pun menyampaikan akan langsung melampiaskan hasratnya untuk menyantap ragam kuliner Kota Medan, dan terbukti keduanya menikmati ldurian di Durian Ucok sekira pukul 22:00 WIB.

Djarot Saiful Hidayat dan Sihar Sitorus menikmati Durian Medan di Durian Ucok, Jumat malam (12/1/2018)
Djarot Saiful Hidayat dan Sihar Sitorus menikmati Durian Medan di Durian Ucok, Jumat malam (12/1/2018) (HO/TRIBUN MEDAN)

Baca: Menyusul Setnov, KPK Tahan Dokter Bimanesh Sutarjo

Baca: Via Vallen Harus Rela Gagal di 2 Film Layar Lebar, 1 Bergenre Drama Komedi

Baca: Luar Biasa! Lionel Messi Pantas Disebut Raja Piala Raja

Sihar Sitorus yang mengenakan kaus berkerah berwarna hitam dan Djarot Saiful Hidayat yang mengenakan pakaian kotak-kotak berwarna dominan biru tampak lahap menikmati durian. Keduanya duduk bersebalahan dan didampingi puluhan orang pendukungnya.

Saat menikmati durian, warga yang berada di Ucok Durian terlihat sangat senang bisa bertemu Djarot dan Sihar Sitorus dan banyak warga yang memanfaatkan kehadiran Dajrot Sihar Sitorus untuk berfoto bersama. Djarot dan Sihar dengan ramah selalu meladeni foto bersama, walaupun dia harus menghentikan makan durian sejenak.

Saat berbincang dengan masyarakat, Djarot menuturkan bahwa Durian Medan sangat enak dan dia tidak bisa menunggu lama untuk menikmatinya.

"Saya sudah bisa makan enak nih, tadi siang saja sudah makan pakai ikan Kerapu. Ayo makan durian, sudah boleh ini makan yang enak-enak," ujarnya sembari bercanda. (ryd/tribun-medan. com)

Penulis:
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help