Home »

Video

NEWS VIDEO

Kulkas Luxury dari Hitachi Bisa Buka Pintu Sendiri, Tonton Videonya

Kulkas yang dibanderol dengan harga Rp 49 Jutaan bisa membuka pintu hanya dengan menekan tombol.

Laporan Wartawan Tribun Medan, Sofyan Akbar

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Demi mempermudah kehidupan di zaman now saat sekarang ini, Hitachi mengeluarkan produk yang bisa membantu para ibu rumah tangga untuk lebih simple dalam menyimpan barang belanjaan sehingga tetap segar dan selalu bervitamin.

Kulkas Luxury dari Hitachi mempunyai teknologi tinggi dan super canggih.

Kulkas yang dibanderol dengan harga Rp 49 Jutaan bisa membuka pintu hanya dengan menekan tombol.

"Jadi apabila sang ibu sedang banyak barang belanjaan di tangan, maka cukup dengan menekan tombol dan pintu kulkas akan terbuka sendiri. Dan ibu rumah tangga bisa langsung memasukkan barang yang mereka beli di dalam kulkas,"kata promoter Hitachi Riza saat disambangi di artech electronics yang berada di Cambridge lantai I, Sabtu (13/1/2018).

Baca: Beli Kulkas Luxury Hitaxhi, Dapat Pembersih Udara Seharga Rp 7,9 Juta

Ia mengatakan selain itu, kulkas luxury keluaran Hitachi ini juga bisa langsung mencetak es batu cube, es serut dan air dingin secara otomatis.

"Caranya cuma meletakkan air di dalam frezer dan apabila ditekan tombol cube ice maka es batu akan keluar dengan sendiri nya. Begitu juga dengan es serut apabila tombolnya ditekan maka es serut akan keluar dengan sendirinya,"ujarnya.

Dikatakannya, untuk tarikan listrik pertama pada kulkas luxury ini hanya memakan 150 watt dan dalam posisi standby hanya memakan 100 watt.

"Jadi ini sangat hemat energi dan tidak membuat tagihan listrik anda bengkak,"katanya.

Satu keunikan lainnya, panel sensor akan mati sendiri apabila tidak ada orang di depan kulkas luxury keluaran Hitachi ini yang berguna untuk menghemat energi juga.

"Tapi apabila ada orang dengan jarak setengah meter, maka tombol panel akan hidup secara otomatis,"ujarnya.(*)

Penulis: Sofyan Akbar
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help