Mitra Kuliner Go-Jek Raih Awards karena Hal Ini

Go-Food secara nasional telah memiliki 125 ribu merchant dan telah menjadi layanan pesan antar terbesar di dunia

Mitra Kuliner Go-Jek Raih Awards karena Hal Ini
Tribun Medan
VP Regional Head GO-JEK Sumatera, Edy Tan bersama management GO-JEK Medam saat foto bersama dengan merchant penerima awards. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Go-Jek melalui kantor Go-Jek Medan memberikan apresiasi kepada mitra merchant kuliner dengan menggelar Go-Food Awards.

Bertempat di Hotel Karibia Medan, Go-Jek memberikan penghargaan kepada mitra merchant Go-Food yang telah mempercayakan pengembangan usahanya melalui Go-Food.
VP Regional Head Go-Jek Sumatera, Edy Tan, mengatakan, Go-Food Awards tersebut merupakan apresiasi kepada para mitra.

"Go-Jek memberikan penghargaan kepada mitra merchant yang terbagi dalam empat kategori yaitu Best Seller yaitu mitra merchant mencatatkan penjualan tertinggi lewat Go-Food, Driver's Choice, User's Choice, dan Rising Star," ujarnya, Jumat (12/1/2018) malam.

Ia menjelaskan, Go-Food merupakan layanan pesan antar makanan dari aplikasi Go-Jek. Melalui layanan tersebut, para konsumen bisa memesam kuliner kesukaannya dari berbagai penjuru Kota Medan tanpa perlu keluar rumah atau kantor.

Baca: Driver Gojek Foto Bareng Mulan Jameela, Langsung Diserbu Haters

"Saat ini, Go-Food secara nasional telah memiliki 125 ribu merchant dan telah menjadi layanan pesan antar terbesar di dunia," jelasnya.

Ia menerangkan, Go-Food memiliki komitmen untuk membantu UMKM memperluas pasarnya. Pada dasarnya Go-Jek menghubungkan antara pelanggan dan pengusaha kuliner melalui teknologi.

"Go-Jek membantu mendekatkan para UMKM kuliner tersebut dengan pelanggannya," terangnya.
Ia menuturkan, salah satu tantangan yang dihadapi pengusaha kuliner adalah bagaimana memperluas pasar mereka dan meningkatkan pendapatan.

"Dengan adanya Go-Food, para pengusaha kuliner tersebut bisa memperluas pasar mereka. Tidak hanya fokus di daerah sekitar mereka berjualan saja," tuturnya.

Ia mengatakan, dengan masyarakat yang semakin mudah dalam memesan makan, tentu pesanan yang diterima pengusaha kuliner yang bergabung sebagai merchant Go-Food akan semakin meningkat.

"Sudah banyak cerita dari merchant-merchant Go-Food yang omsetnya meningkat sejak bergabung dengan Go-Jek," katanya.

Editor: Eti Wahyuni
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help