Nokis Febrianto Pingsan Usai Peluk Mantan di Pesta Nikah, Ternyata Lamaran Ditolak Keluarga

Nokis Febrianto, pengantin pria yang pingsan saat resepsi di Kecamatan Penrang, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan

Nokis Febrianto Pingsan Usai Peluk Mantan di Pesta Nikah, Ternyata Lamaran Ditolak Keluarga
istimewa
Nokis Febrianto tampak lemas sehingga harus dibopong oleh keluarganya saat mantan pacarnya menyumbang lagu 'Balo Lipa' di pesta pernikahannya. 

TRIBUN-MEDAN.com - Nokis Febrianto, pengantin pria yang pingsan saat resepsi di Kecamatan Penrang, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, semasa melajang dikenal gonta-ganti kekasih.

Sebelum menikahi Musriani, dia pacaran dengan Novianti, wanita alumnus perguruan tinggi keperawatan yang datang saat resepsi pernikahannya.

Ternyata, Nokis pernah melamar Novi, sapaan Novianti, namun lamaran tersebut ditolak keluarga.

Lamaran ditolak secara halus dengan cara menaikkan uang panaik(uang belanja kebutuhan pesta pernikahan untuk bakal calon istri), lantaran saat itu Novi masih kuliah.

Hal tersebut terungkap dari posting-an pemilik akun bernama Sukma Henny pada Facebook dan diklaim sebagai klarifikasi Novi atas insiden Nokis pingsan saat dilantunkan lagu berbahasa Bugis berjudul 'Balo Lipa'.

"Memang noki pernah melamar, tpi karna saya masih kuliah jadi d Kasih mahar mahal memang itu betul, tpi kami tdak menyerah," demikian penggalan tulisan yang diklaim klarifikasi Novi.

Usai lamaran ditolak, Nokis dan Novi masih menjalin hubungan secara baik hingga pada akhirnya mereka bertengkar.

Novi pun pergi berlibur ke Jambi, tanah perantauan sebagian orang Bugis asal Sulawesi Selatan.

Di sana, Novi ternyata jarang bertukar kabar dengan Nokis hingga suatu ketika Nokis kesal dan memutuskan jalinan asmara.

"dia mau ptus yaa saya trimah, 2 blan kmudian dia saya liat punya kekasih saya diam saja, 3 blan stlah ptus saya coba membuka hati, dan punya kekasih jga ,, stlah 3 blan mamanya manelfon untuk menanyakan hbungan kami, saya menjawab saya dan noki adah tdak berhubungan lgi dia sdah punya kekasih bgtupun saya, mamanya bilang jadi bagaimna saya mau melamar saya blg tdak ppa klu noki sdah punya yg lain dan dia bahagiah tdak papa," lanjut Novi dalam klarifikasinya.

Halaman
1234
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help