Piala Presiden 2018

Pelatih PSMS Medan Djanur Tak Gentar Hadapi Tim-tim Besar, Termasuk Persib Bandung

PSMS di Grup A akan bersua lebih dulu kontra PSM Makasar pada laga perdana Piala Presiden, Selasa (16/1/2018) mendatang.

Pelatih PSMS Medan Djanur Tak Gentar Hadapi Tim-tim Besar, Termasuk Persib Bandung
TRIBUN MEDAN/ Ilham F Harahap
Pelatih PSMS MEDAN Djadjang Nurdjaman (kanan) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Ilham Fazrir Harahap

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Enam kali sudah dilakoni PSMS Medan menggelar laga uji coba. Mereka dua kali menelan kekalahan, tiga kali meraih kemenangan dan sekali bermain imbang. Meski hanya sebatas uji coba, Sang Juru Taktik PSMS, Djadjang Nurdjaman tak terlalu berpatok pada hasil itu.

Saat ini ia hanya fokus pada timnya untuk memantapkan Turnamen Piala Presiden yang akan bergulir tiga hari lagi. Djanur sapaan akrabnya pun mengakui kini ia sudah mendapatkan kerangka tim.

Masuknya pemain-pemain baru baik lokal dan asing setidaknya sedikit merepotkannya untuk memilih pemain utama. Namun setelah memantau perkembangan timnya ia pun sudah mendapatkam starting eleven yang pas.
"Kerangka tim sudah semakin mengerucut. Dan kita punya pilihan siapa saja yang akan diturunkan pada pertandingan awal laga nanti," kata Djanur, Sabtu (13/1/2018).

Baca: ASTAGA! Anak Kecil Ini Ditanam Hidup-hidup, Pelakunya Diduga Ibu Kandung dan Ayah Tiri 

Baca: Djarot - Sihar Tuntaskan Hasrat Makan Durian, Warga Manfaatkan Kesempatan Berfoto-foto

Rencana skuat PSMS akan bertolak ke Bandung, hari ini, Minggu (14/1/2018). PSMS yang tergabung dalam Grup A akan bersua lebih dulu kontra PSM Makasar pada laga perdana Piala Presiden, Selasa (16/1/2018) mendatang.

Selain akan menghadapi PSM, tim Ayam Kinantan juga akan menjajal dua tim besar yakni Persib Bandung dan Sriwijaya FC. PSMS harus siap tergabung dengan grup neraka. Meski begitu, Djanur justru lebih senang PSMS dianggap tim underdog. Sehingga ia akan menunjukkan yang terbaik demi lolos dari babak penyisihan.

"Untuk Piala Presiden kita tetap berusaha lah. Walaupun kita di grup neraka, ini termasuk yang mungkin dianggap sebelah mata karena pendatang baru. Tapi kita akan berusaha untuk memberikan perlawanan kepada tiga tim besar. Kita juga berusaha lolos dari grup dan berusaha menang dengan tiga tim besar tadi," tambahnya.(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help