News Video

Polrestabes Gerebek Kampung Narkoba, 3 Ibu Rumah Tangga Ikut Diciduk

“Selain barang bukti narkoba, petugas satres narkoba Polrestabes Medan, juga berhasil menyita tiga unit mesin Jackpot,“

Laporan Wartawan Tribun Medan / M Andimaz Kahfi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Satuan Narkoba Polrestabes Medan, melakukan gerakan Gerebek Kampung Narkoba (GKN) di Jalan Mesjid Taufik, Medan, Sumatera Utara. 6 tersangka yang diduga pengedar dan pemakai narkoba dicokok petugas. Tiga diantaranya  ibu rumah tangga.

Dari penggerebekan tersebut, petugas berhasil menyita sejumlah barang bukti di antaranya, puluhan bungkus ganja kering siap edar, belasan paket narkoba jenis sabu, alat hisap sabu dan timbangan elektrik, serta uang ratusan ribu yang di duga hasil penjualan narkoba.

Dalam penggerebekan, petugas sempat terlibat aksi kejar-kejaran dengan tersangka yang berusaha kabur saat akan ditangkap. Malah seorang tersangka sempat bersembunyi di semak-semak rumah warga.

Baca: GO-JEk Medan Apresiasi Mitra Merchant Kuliner lewat GO-FOOD Awards

Baca: Artis Tyas Mirasih Ngomong Posisi di Ranjang hingga on Top, Bilang Pengen setiap Saat

Baca: Via Vallen Harus Rela Gagal di 2 Film Layar Lebar, 1 Bergenre Drama Komedi

Kasat Narkoba Polrestabes Medan, AKBP Raphael Sandi mengatakan petugas yang curiga, langsung memeriksa tersangka dan berhasil menemukan barang haram yang disembunyikan di saku celananya, petugas juga memeriksa seluruh lokasi disekitar pengerebekan.

“Selain menyita barang bukti narkoba, petugas satres narkoba Polrestabes Medan, juga berhasil menyita tiga unit mesin Jackpot,“ kata Raphael, Jumat (12/1/2018).

"Untuk kepentingan penyidikan, keenam tersangka berikut barang buktinya diboyong ke Mapolrestabes Medan," tegas Raphael.(cr9/tribun-medan.com).

Penulis: M.Andimaz Kahfi
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved