Dikritik Kaca, Ini The HiMirror, Cermin Pintar yang "Kritik" Wajah Penggunanya

" Cermin, cermin di dinding, siapa yang paling cantik dari semuanya?" Kalimat mantra itu amat masyur dikenal

Dikritik Kaca, Ini The HiMirror, Cermin Pintar yang
Dalam perhelatan Consumer Electronic Show (CES) 2018, di Las Vegas, Amerika Serikat, cermin pun menjadi salah satu piranti yang dipamerkan. Tapi, tentu bukan sembarang cermin. Cermin itu adalah cermin pintar yang dinamai The HiMirror. (REPRO BIDIK LAYAR VIA YOUTUBE) 

TRIBUN-MEDAN.COM- " Cermin, cermin di dinding, siapa yang paling cantik dari semuanya?" Kalimat mantra itu amat masyur dikenal dalam film legendaris Putri Salju.

Hingga masa kini pun, cermin tetap menjadi salah satu perlengkapan penting bagi kaum perempuan, untuk menjaga penampilan mereka cantik sempurna. Bukan begitu?

Lihat saja, berapa banyak kaum wanita yang berjajar di cermin toilet kantor, usai makan siang.

Dengan cermin, mereka bisa "memantau" kondisi wajah. Apakah bedak dipakai pagi tadi masih rata menutupi kulit wajah? Lalu, apakah perona bibir mulai memudar?

Atau, apakah ada irisan cabai merah yang menyelip di gigi usai makan siang tadi? Semuanya amat terbantu dengan keberadaan cermin.

Baca: Aktivitas Seru di Jakarta sebelum Libur Kuliah Berakhir, Mulai dari Snorkeling Hingga Wisata Sejarah

Nah, perkembangan zaman pun ternyata memandang cermin sebagai kebutuhan mendasar bagi kaum hawa.

Dalam perhelatan Consumer Electronic Show ( CES) 2018, di Las Vegas, Amerika Serikat, cermin pun menjadi salah satu piranti yang dipamerkan. Tapi, tentu bukan sembarang cermin.

Cermin itu adalah cermin pintar yang dinamai The HiMirror.

 Alat ini sebenarnya sudah diperkenalkan kepada publik sejak awal tahun 2017 lalu, namun baru resmi diluncurkan minggu ini di ajang akbar tahunan tersebut.

Halaman
12
Editor: Silfa Humairah
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help