TribunMedan/

Dairi Unggul

Eddy Berutu: Jimmi Anak Muda Yang Siap Membuat Perubahan

"Anak muda merupakan penggerak perubahan dan pembangunan sebuah daerah. Jika anak muda ikut bergabung membangun,

Eddy Berutu: Jimmi Anak Muda Yang Siap Membuat Perubahan
Tribun Medan/Tommy
Pasangan calon bupati/wakil bupati Kabupaten Dairi, Dr Eddy Berutu-Jimmi Sihombing usai mendaftar ke KPU Dairi, kemarin. 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Tommy Simatupang

TRIBUN-MEDAN.com, SIDIKALANG - Bakal Calon Bupati Dairi, Dr Eddy Keleng Ate Berutu memilih Jimmi Sihombing sebagai wakilnya berdasarkan visi misi pembangunan. Pasalnya, Jimmi Sihombing yang masih berusia 26 tahun, bagi Eddy Berutu sebuah pilihan tepat untuk mewakili para generasi muda.

"Anak muda merupakan penggerak perubahan dan pembangunan sebuah daerah. Jika anak muda ikut bergabung membangun, tentu daerah akan semakin berkembang cepat,"ujar Eddy, Minggu (14/1/2018).

Dari sosok Jimmi, kata Eddy Berutu berharap ada terobosan atau pemikiran yang mewakili anak muda.

"Ini sudah jaman penuh dengan teknologi. Tentu, anak muda lebih paham dan cekatan dalam hal ini. Kita butuh ini untuk merangkul anak muda lebih maju lagi,"ujarnya.

Baca: Panwas Dairi Kembali Naikkan Gugatan Harum

Sementara Jimmi Sihombing mengungkapkan telah menyiapkan segala program untuk melengkapi program Eddy Berutu. Jimmi menilai anak muda Kabupaten Dairi memiliki potensi besar, tetapi masih kurang perhatian.

"SDM anak muda Dairi begitu bagus, tapi kita lihat masih kurang perhatian. Saya sudah siapkan beberapa program bagi anak muda," pungkasnya.(*)

Penulis: Tommy Simatupang
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help