JR Saragih Berdoa Bersama Masyarakat

Bupati Simalungun, Jopinus Ramli Saragih mengajak masyarakat dan para pejabat Simalungun merayakan dan berdoa bersama

JR Saragih Berdoa Bersama Masyarakat
Dokumentasi
Kemeriahan perayaan Safari Natal yang digelar Pemkab Simalungun bersama JR Saragih 

TRIBUN-MEDAN.com, PARAPAT - Bupati Simalungun, Jopinus Ramli Saragih mengajak masyarakat dan para pejabat Simalungun merayakan dan berdoa bersama menyambut perayaan Tahun Baru 2018  di Pantai Bebas, Danau Toba, pekan lalu.

Bupati hadir bersama istrinya yang mengenakan kaus merah dan jaket hitam sederhana. Turut hadir Dandim, Kapolres Simalungun, anggota DPRD Simalungun, Kepala Dinas di Kabupaten Simalungun. Para pejabat hadir di tengah ribuan masyarakat yang datang dari berbagai daerah.

"Hari ini merupakan sejarah mengakhiri tahun 2017 dengan tahun 2018. Ada suatu harapan 2018 harus lebih baik dari 2017. Jadi kita bersama-sama memeriahkan tahun baru ini. Doa kita semoga Simalungun semakin jaya, Danau Toba semakin baik, masyarakat semakin terlayani, juga masyarakat di Provinsi Sumatera Utara," kata JR Saragih

Kadis Pariwisata Kabupaten Simalungun, Pahala mengatakan pergelaran acara ini diadakan sebagai ucapan syukur dari pemerintah dan masyarakat. Sejumlah acara hiburan disiapkan untuk masyarakat Simalungun dengan mendatangkan artis dari Medan dan Jakarta. 

Baca: JR Saragih Lemparkan Guyonan soal Fesyen Sporty-nya saat Tes Kesehatan

Baca: Dinas Peizinan Permasalahkan Videotron Ilegal

"Sebagai ucapan syukur kepada Tuhan yang maha esa dari pemerintah dan segenap masyarakat dari Kabupaten Simalungun atas apa yang telah dilimpahkan. Tahun yang akan datang mudah-mudahan kita diberikan energi dan semangat baru, agar apa telah kita rencanakan terlaksana dengan baik," katanya dalam laporan acara.

Rangka menyambut tahun baru 2018, masyarakat yang hadir di Pantai Bebas tampak antusias, berjoget dan menyanyi bersama saat band dan penyanyi naik ke atas panggung. Terlebih saat Maria Calista yang tampil memukau dengan lantunan suaranya yang tinggi. 

Selain Maria Calista, acara turut dimeriahkan Siantar Rap Foundation, Everyday Is Holiday, Beby Simorangkir. Calista menutup acara hiburan hingga detik-detik penghitungan waktu menuju pukul 00.01 WIB tanda pergantian tahun baru.

Pantauan Tribun, pengunjung yang hadir rela duduk di rumput beralaskan tikar. Ada juga pengunjung yang rela berdiri sepanjang acara hiburan. Sejumlah orang yang beruntung mendapatkan amplop berisi uang yang diisi oleh pejabat dengan syarat berjoget bersama Maria Calista.(*)

Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved