Piala Presiden 2018

Tim Inti PSMS Medan Sudah Terbentuk, Pelatih Djanur Pastikan Siap Tanding Lawan Persib Bandung

"Kerangka tim sudah semakin mengerucut dan kami punya pilihan siapa saja yang akan diturunkan pada pertandingan awal nanti," ujar Djanur,

Tim Inti PSMS Medan Sudah Terbentuk, Pelatih Djanur Pastikan Siap Tanding Lawan Persib Bandung
TRIBUN MEDAN/ Ilham F Harahap
Pelatih PSMS MEDAN Djadjang Nurdjaman (kanan) 

TRIBUN-MEDAN.COM - PSMS Medan masuk ke dalam Grup A Piala Presiden 2018. Tim berjulukan Ayam Kinantan tersebut akan bersaing dengan Persib Bandung, PSM Makassar dan Sriwijaya FC untuk meraih tiket ke babak selanjutnya.

Pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman atau akrab di sapa Djanur, sedang fokus menyiapkan tim untuk menghadapi laga pramusim tersebut. PSMS juga telah menggaet dua pilar asing yakni Reinaldo Lobo dan Sadney Urikhob untuk memperkuat tim pada musim 2018.

Djanur, yang merupakan mantan pelatih Persib, mengaku telah mendapatkan kerangka tim untuk turnamen tersebut.

"Kerangka tim sudah semakin mengerucut dan kami punya pilihan siapa saja yang akan diturunkan pada pertandingan awal nanti," ujar Djanur, Sabtu (13/1/2018).

Baca: Djarot Ternyata Pernah Bongkar Perilaku Istri Ahok Veronica Tan

Baca: Ingat! 3 Syarat Maju ke Pilkada dari Prabowo, Ketua Presidium 212 Ikut Berkomentar soal Mahar

Baca: Bocoran Alumni 212, Aksi seperti Pilkada Jakarta Akan Digagas di Daerah - Daerah

 PSMS rencananya akan bertolak ke Bandung pada Minggu (14/1/2018). Pada laga perdana, PSMS akan bertemu tim yang finis di urutan ketiga Liga 1 2017, PSM, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa (16/1/2018).

Meskipun berada di tengah-tengah tim besar, Djanur tetap optimistis.

"Untuk Piala Presiden kami tetap berusaha walaupun kami di grup neraka. Kami mungkin dianggap sebelah mata karena pendatang baru," kata Djanur.

"Namun kami akan berusaha untuk memberikan perlawanan kepada tiga tim besar. Kami juga berusaha lolos dari grup dan berusaha menang dengan tiga tim besar itu," katanya.

Memang, di antara empat kontestan yang tergabung di Grup A yang akan memainkan seluruh pertandingan di Bandung, PSMS merupakan tim "baru". Mereka promosi ke Liga 1 setelah menjadi runner-up Liga 2 2017. (*)

Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help