Pilgub Sumut 2018

Tim Relawan Eramas Bertekad Menangkan Edi Rahmayadi-Musa Rajekshah di Binjai

komunikasi politik yang digagasnya itu untuk membicarakan strategi dan menyatukan persepsi memenangkan Edy-Ijeck.

Tim Relawan Eramas Bertekad Menangkan Edi Rahmayadi-Musa Rajekshah di Binjai
TRIBUN MEDAN/Joseph Ginting
Parpol dan relawan pendukung Edi Rahmayadi dan Musa Rajekshah menggelar pertemuan di rumah ketua DPD Golkar Binjai, H Zainuddi Purba, Binjai Selatan, Sabtu (13/1/2018). Parpol dan tim relawan sepakat membentuk tim pemenangan. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/ Joseph Wesly Ginting's

TRIBUN-MEDAN.com, BINJAI-Partai Politik pengusung pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah (Eramas) beserta relawan sepakat membentuk tim pemenangan di kota Binjai.

Keputusan itu diambil pada pertemuan yang digelar di rumah ketua DPD Golkar Binjai, H Zainuddin Purba, Jalan Sei Bangkatan, Kelurahan Tanah Seribu, Binjai Selatan, Sabtu (13/1/2018) malam.

Tim pemenangan ini nantinya akan berjuang dan berkomitment bertekad memenangkan Eramas, untuk mencapai tujuan menciptakan Sumatera Utara Bermartabat.

Baca: Chairul Ridho Diduga Dihabisi dari Jarak Dekat, Pengacara: Kenapa Harus Ditembak Mati?

Baca: Relawan Djarot - Sihar Sudah Terbentuk, Dinamai Redjoss

Baca: Djarot Ternyata Pernah Bongkar Perilaku Istri Ahok Veronica Tan

"Kami bertemu di rumah saya untuk membicarakan serta menyatukan persepsi kita untuk memenangkan pak Edi Rahmayadi dan Musa Rajekshah menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara periode 2018-2023," kata ketua DPD Golkar Binjai, Zainuddin Purba, Minggu (14/1/2018).

Katanya, komunikasi politik yang digagasnya itu untuk membicarakan strategi dan menyatukan persepsi memenangkan Edy-Ijeck.

Koordinator Tim Relawan Eramas di Binjai, Saleh Pane mengatakan dia dan seluruh relawan yang sudah terbentuk menyambut baik konsolidasi itu.

"Kami bersepakat, Sumut itu lebih bermartabat jika Gubsu dan Wagubsunya pasangan Edy Rahmayadi dengan Musa Rajekshah," katanya.(wes/tribun-medan.com)

Penulis: Joseph Wesly Ginting
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved