Pembunuh Adik Kandung yang Sudah Buron Selama 7 Tahun Akhirnya Ditangkap Polisi

Saat melakukan pembunuhan Uleh melakukannya bersama anak kandungnya, Suheri (35) yang saat ini masih menjadi buronan polisi.

Pembunuh Adik Kandung yang Sudah Buron Selama 7 Tahun Akhirnya Ditangkap Polisi
Tribun Medan/Indra
Kapolsek Perbaungan, AKP Ilham Harahap menunjukkan tersangka Asmunir yang merupakan pelaku pembunuhan adik kandungnya pada 2011 lalu Senin, (15/1/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Indra Gunawan Sipahutar

TRIBUN-MEDAN.com, SEIRAMPAH - Polsek Perbaungan Kabupaten Serdangbedagai berhasil meringkus pelaku pembunuhan terhadap seorang wanita yang kasusnya terjadi pada September 2011.

Tersangkanya adalah Asmunir alias Uleh (60) warga Desa Melati II Kecamatan Perbaungan yang pada saat itu membunuh adik kandungnya sendiri Rodiah (52) yang sama-sama merupakan warga Desa Melati II.

Saat melakukan pembunuhan Uleh melakukannya bersama anak kandungnya, Suheri (35) yang saat ini masih menjadi buronan polisi.

Kapolsek Perbaungan, AKP Ilham Harahap menceritakan penangkapan tersangka ini dilakukan di kediamannya pada 5 Januari lalu.

Baca: ASTAGA! Ratusan Miliar Dana Bansos Rumah Ibadah di Sumut Dikorupsi

Saat itu tersangka datang ke rumah dalam suasana tahun baru untuk menjenguk sang istri yang telah lama ia tinggalkan karena kabur melarikan diri.

Disebut saat datang ke rumahnya tersangka melakukannya malam hari agar tidak diketahui oleh warga lainnya.

“Kasus pembunuhannya terjadi 2011, jadi selama ini dia itu kabur ke Labuhan Batu dan tidak pernah pulang, baru kemarin itu saja dia pulang untuk lihat istrinya. Kalau anaknya Suheri yang juga ikut melakukan pembunuhan ini gak pernah jumpa dia, jadi setelah melakukan pembunuhan mereka itu pisah dan tidak pernah berkomunikasi,” ujar Ilham Harahap Senin, (15/1/2018).

Baca: Terungkap, Ternyata Djarot Pinjam Sepatu Pengurus PDIP untuk Tes Kesehatan

Halaman
12
Penulis: Indra Gunawan
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved