JR Optimistis Tes Kesehatan Pasca Lolos Verifikasi

JR Saragih dan Ance Selian dinyatakan lolos verifikasi KPUD sebagai Bakal Calon Gubernur Sumatera Utara.

JR Optimistis Tes Kesehatan Pasca Lolos Verifikasi
Pasangan bakal calon gubernur, JR Saragih dan Ance Selian telah merampungkan test kesehatan 

TRIBUN-MEDAN.com, RAYA - JR Saragih dan Ance Selian dinyatakan lolos verifikasi KPUD sebagai Bakal Calon Gubernur Sumatera Utara. Pasangan ini akan mengikuti test kesehatan guna merampungkan syarat untuk maju di Pilkada Sumatera Utara 2018.

"Kita memberikan apresiasi kepada seluruh pihak KPUD dan Banwaslu Sumatera Utara yang telah menerima kami dengan baik serta telah melaksanakan tugas dengan benar," ucap Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara JR Saragih di Kantor KPUD Sumatera Utara, Medan, Rabu (10/1/2018).

JR optimistis bisa melalui tahap demi tahap selanjutnya. Terkait tes kesehatan, JR begitu optimistis lantaran rutin berkala melakukan tes kesehatan, berolahraga dan pola makan sehat

"Setiap bulan saya melakukan test kesehatan, jadi tidak usah disangsikan lagi soal kesehatan pasalnya kami berdua selalu hidup sehat," tambahnya," lanjutnya.

Baca: JR Saragih Ajak Setiap Anak Tuhan Ikut Serta Membangun Rumah Ibadah

JR Saragih mengimbau kepada semua pihak yang telah mengusungnya agar bekerja keras demi menjadikan masyarakat merasa aman, nyaman dan tentunya perubahan perekonomian menjadi lebih baik.

"Marilah kita bekerja dengan baik dan benar bukan bekerja untuk menakuti masyarakat melainkan menjadikan masyarakat nyaman serta kondusif guna meraih suara di Pilkada Sumatera Utara 2018," urainya.

JR yang putra asli daerah Sumut ini mengimbau kepada semua pihak agar bisa memberikan semangat baru untuk membawa kemenangan di Pilkada 2018. Selain usaha keras, JR terus berdoa. 

"Terima kasih Tuhan yang sudah memberikan saya kepercayaan untuk maju demi memberikan pelayanan kepada masyarakat dan memajukan Sumatera Utara," pungkasnya.(*)

Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved