Menohok, Instruksi Wali Kota Medan kepada Camat dan Lurah: Jangan Melayani Seenaknya Saja

ASN harus memiliki displin kerja yang baik, mengedepankan pola pikir yang berorientasi melayani, bukan dilayani,"

Menohok, Instruksi Wali Kota Medan kepada Camat dan Lurah: Jangan Melayani Seenaknya Saja
Wali Kota Medan Dzulmi Eldin 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Ryan Achdiral Juskal

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Wali Kota Medan Dzulmi Eldin menginstruksikan kepada seluruh Camat bahkan Lurah untuk tetap memerhatikan kondisi infrastruktur di Kota Medan.

Disampaikannya, bentuk pelayanan prima harus diterapkan di seluruh ruang sendi-sendi pemerintahan, mulai dari lingkungan, kelurahan dan kecamatan.

Berbagai fasilitas yang memadai telah dipenuhi Pemko Medan untuk menunjang kinerja yang baik seluruh stakeholder di Pemko Medan.

Menurut Eldin, fasilitas yang memadai tersebut, harus memberikan semangat dalam bekerja dengan baik. Ia pun ingin, semua stakeholder memerhatikan seluruh infrastruktur yang ada di Kota Medan.

"Suasana baru dengan segala fasilitas memadai yang tersedia, harus semakin lebih meningkatkan kualitas pelayanan kecamatan kepada masyarakat," ujar Eldin saat meresmikan Kantor Camat Medan Tuntungan di Jalan Bunga Melati, Rabu (17/1/2018).

Pelayanan prima, lanjut Eldin, mutlak untuk dilaksanakan. Muara dari pelayanan prima harus didasarkan pada kepuasan masyarakat, akan pelayanan publik yang diberikan di seluruh sendi pemerintahan.

"Masyarakat yang bisa merasakan dan menilai kepuasan akan pelayanan tersebut. Jadi, jangan melayani dengan seenaknya saja, apalagi sesuka hati. Harus benar-benar tulus menjalankan pelayanan dengan prima,"ungkapnya.

Baca: Gubernur Akan Copot Sejumlah Pejabat Pemprov, Kepala Dinas Sudah Pasrah

Baca: KPPU Minta Pemerintah Jangan Impor Beras, Banyak Menumpuk di Gudang Distributor

Halaman
12
Penulis: Ryan Achdiral Juskal
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help