Bupati Nikson Berang dengan Hujatan-hujatan di Medsos Menyasar Dirinya

Pengawasan Medsos ini penting sekali. Bacanya aja kita udah gak enak. Hujatan-hujatannya luar biasa sekali

Bupati Nikson Berang dengan Hujatan-hujatan di Medsos Menyasar Dirinya
TRIBUN MEDAN/ARJUNA BAKKARA
Bupati Taput, Nikson Nababan saat mengikuti Sosialisasi Kamtibmas berkaitan dengan Pilkada Taput 2018 di Gedung Sopo Partukkoan Jalan Sisingamangaraja Tarutung, Kamis (18/1/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Arjuna Bakkara

TRIBUN-MEDAN.Com, TARUTUNG - Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Tingkat Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) mengikuti Sosialisasi Kamtibmas berkaitan dengan Pilkada Taput 2018 di Gedung Sopo Partukkoan Jalan Sisingamangaraja Tarutung, Kamis (18/1/2018).

Mereka terdiri dari Bupati, Pimpinan DPRD, pejabat eselon III dan IV hingga tingkat kepala desa se-Kabupaten Taput, serta TNI/Polri, KPUD dan Panwaslih Taput.

Saat memberi arahan dalam sosialisasi, Bupati Nikson Nababan mengaku berang dengan hujatan-hujatan di Media Sosial Facebook. Ujaran kebencian terhadap dirinya menurutnya di luar kewajaran.

Baca: Kakek Syamsu Nekat Jadikan Rumahnya Gudang 222 Kg Ganja

Baca: Aturan Baru, Pasangan yang Mau Nikah Wajib Punya Sertifikat Kesehatan, Urusnya Gratis

"Pak Wakapolres, pengawasan Medsos ini penting sekali. Bacanya aja kita udah gak enak. Hujatan-hujatannya luar biasa sekali,"sebutnya di hadapan para audiens sembari menghadap Wakapolres Taput Kompol T Marpaung.

Dia meminta agar polisi mengawasi facebook para tim sukses kandidat Bakal Calon Bupati. Nikson merupakan satu dari tiga kandidat yang maju menjadi Balon Bupati 2018.
 

Kandidat Petahana ini meminta penegak hukum mem-print out segala status dan komentar-komentar facebook yang menyebar ujaran kebencian.

"Semua tim sukses ini agar diawasi semua. Kabag Humas Polri juga sudah menyebut, tim cyber itu sudah turun ke tiap kabupaten kota yang melaksanakan pilkada,"sebutnya.(Cr1/ Tribunmedan.Com)

Penulis: ArgusA
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved