Pilkada Serentak

Pilkada Semakin Dekat, untuk Menyamakan Persepsi, Forkopimda Taput Ikuti Sosialisasi Kamtibmas

Tujuan koordinasi tersebut untuk menyamakan presepsi dalam langkah menjaga Kamtibmas sehubungan Pilkada Taput 2018

Pilkada Semakin Dekat, untuk Menyamakan Persepsi, Forkopimda Taput Ikuti Sosialisasi Kamtibmas
TRIBUN MEDAN/Arjuna Bakkara
Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Tingkat Kabupaten Tapanuli Utara mengikuti Sosialisasi Kamtibmas berkaitan dengan Pilkada Pemilihan Kepala Daerah) oleh KPUD dan Bawaslu Taput di Gedung Sopo Partukkoan, Jalan Sisingamangaraja Tarutung, Kamis (18/1/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Arjuna Bakkara

 TRIBUN-MEDAN.Com, TARUTUNG-Berbagai unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Tingkat Kabupaten Tapanuli Utara memadati Gedung Partukkoan, Jalan Sisingamangaraja Tarutung, Kamis (18/1/2018).

Mereka mengikuti Sosialisasi Kamtibmas berkaitan dengan Pilkada Taput 2018, antara lain  Bupati, Pimpinan DPRD, pejabat eselon III dan IV hingga tingkat kepala desa se-Kabupaten Taput, serta TNI/Polri, KPUD dan Panwaslih Taput.

Kegiatan dimulai 10.50 WIB pukul yang dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia raya.

Baca: Bagi Pemain Asing PSMS Medan ini, Persib Bandung Lawan Terberat di Piala Presiden

Baca: PSMS Medan Puncaki Klasemen Grup A, Pelatih Djanur Masih Tetap Evaluasi Legimin dkk

 Kabag Pemeritahan Kabupaten Taput, Bontor Hutasoit menyebutkan, tujuan koordinasi tersebut untuk menyamakan presepsi dalam langkah menjaga Kamtibmas sehubungan Pilkada Taput 2018 semakin dekat.
 

Sementara itu, Bupati Taput, Nikson Nababan dalam arahannya menyampaikan rapat kordinasi lebih menitik beratkan keoada kenyamanan dan ketenangan dalam hal pilkada 2018 yang sebentar lagi  akan dilaksanakan. Nikson menganjurkan, agar seluruh lapisan masyarakat menjaga ketenteraman.
 

Telebih kepada ASN, ia menekankan supaya menjaga kenetralitasan dan stabilitas kenyamanan Tapanuli Utara. Dia juga menganjurkan agar para penegak hukum mendeteksi terjadinya kekisruhan berkaitan dengan Pilkada.
 

"Karenanya kita yang tinggal si sini dan kita yang tidur di sini, makan di Tapanuli Utara ini. Terutama penegak hukum, ini penting sekali. Kita masih ada dengar keluhan bahwa ada yang tidak netral di tahun-tahun politik ini,"ujarnya.(Cr1/Tribunmedan. Com)

Penulis: Arjuna Bakkara
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved