TribunMedan/

Copa Del Rey

TONTON LIVE STREAMING Leganes vs Real Madrid Pukul 03.30 WIB

Leganes melaju ke babak perempat final setelah menyingkirkan tim kuat Villarreal pada babak 16 besar beberapa waktu lalu.

TONTON LIVE STREAMING Leganes vs Real Madrid Pukul 03.30 WIB
PIERRE-PHILIPPE MARCOU/AFP/BOLASPORT.COM
Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, berjibaku dengan pemain Levante dalam laga di Santiago Bernabeu, Sabtu (9/9/2017). PIERRE-PHILIPPE MARCOU/AFP/BOLASPORT.COM 

TRIBUN-MEDAN.COM - Real Madrid mendapat ancaman serius dari tetangganya Leganes di leg pertama babak perempat final Copa Del Rey digelar di markas Leganes, Estadio Municipal de Butarque yang berada di pinggiran kota Madrid, Jumat (19/1/2018) 03.30 WIB. 

Meski di atas kertas Real Madrid jauh superior dari tim tuan rumah, namun tentu Zinedine Zidane pantang anggap remeh Leganes jika tidak ingin tumbang seperti rivalnya Barcelona yang kalah dari Espanyol pada le pertama.

Leganes melaju ke babak perempat final setelah menyingkirkan tim kuat Villarreal pada babak 16 besar beberapa waktu lalu.

Fakta tersebut tentu tak bisa dianggap enteng oleh Real Madridyang tampil tak begitu apik di La Liga musim ini.

LINK 1

Leganes memiliki rekor bagus ketika bermain di kandang sendiri. Dalam dua laga terakhir, tim berjuluk Los Pepineros itu selalu meraih kemenangan.

Setelah menjalani 18 pekan di La Liga musim ini, Los Merengues hanya bisa ada di posisi keempat dengan jarak 19 poin dari pemuncak klasemen Barcelona.

Bisa dibilang peluang juara Madrid di ajang La Liga sudah sangat tipis. Mereka kini bisa mengalihkan fokus di Copa Del Rey atau Liga Champions.

Sementara itu Real Madrid justru tak bisa menang di tiga laga terakhir mereka dimana Los Blancos menelan dua hasil imbang dan sayu kekalahan. Meski demikian, Real Madrid tetap diunggulkan untuk menang di laga ini. 

Dikutip Tribunjogja dari Marca , Cristiano Ronaldo kemungkinan besar tidak akan dimainkan pada laga ini. Penyerang berumur 32 tahun itu sengaja diistirahatkan agar fit untuk pertandingan Liga Spanyol.

Halaman
12
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help