Pendaftaran Event PRSU 2018 Mulai Dibuka, Akan Dimeriahkan Judika dan Wali

"Akan ada penampilan artis-artis terkenal seperti Judika, Sheila On7, New Trio Macan dan Wali. DJ Competition, Stand Up Comedy"

Pendaftaran Event PRSU 2018 Mulai Dibuka, Akan Dimeriahkan Judika dan Wali
TRIBUN MEDAN/Ayu Prasandi
Ketua Yayasan PRSU, Nuzirwan Lubis bersama President Direktur PT Malik Ghonniyu Razaak, Dewi Rosariyanti.Syam. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN- Event Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) akan kembali diadakan.

Diadakan sejak tanggal 16 Marer hingga 16 April, bòeragam kegiatan mulai dari penampilan puluhan artis papan atas akan kembali memeriahkan kegiatan yang diadakan di Tapian Daya Jalan Gatot Subroto Medan tersebut.

President Direktur PT Malik Ghonniyu Razaak sebagai penyelenggara PRSU, Dewi Rosariyanti Syam, mengatakan, saat ini pihaknya sudah membuka pendaftaran bagi masyarakat Medan yang ingin bergabung.

"Kami mengajak masyarakat Medan maupun di luar Kota Medan untuk turut serta meramaikan pesta rakyat ini," ujarnya, Jumat (19/1/2018).

Ia menjelaskan, tahun ini, PRSU mengusung tema PRSU Paten dan sub tema Mari Jadikan Provinsi Sumatera Utara sebagai destinasi Investasi, pariwisata dan perdagangan.

Sejumlah penari dari komunitas sanggar seni Pemkab di Humbahas membawakan tarian tortor pangurason dalam pembukaan Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) ke-46 di Tapian Daya Medan,Sumatera Utara, Sabtu (17/3/2017). Tortor pangurason atau tortor pembersih yang dibawakan pelajar asal Humbang Hasundutan ini merupakan tarian awal pada acara pembukan PRSU.
Sejumlah penari dari komunitas sanggar seni Pemkab di Humbahas membawakan tarian tortor pangurason dalam pembukaan Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) ke-46 di Tapian Daya Medan,Sumatera Utara, Sabtu (17/3/2017). Tortor pangurason atau tortor pembersih yang dibawakan pelajar asal Humbang Hasundutan ini merupakan tarian awal pada acara pembukan PRSU. (tribun medan/IST)

"Arahnya ke pariwisata. Kami akan bidik transaksi signifikan, baik perdagangan, investasi dan pariwisata. Sebab itu akan diadakan event-event kreatif menyangkut investasi dan informasi pariwisata," jelasnya.

Ia menerangkan, sejumlah kegiatan sudah disiapkan untuk memeriahkan PRSU 2018 seperti Table Top Forum Investasi, Gelar Investasi Produk Unggulan Daerah, Automotive dan Properties Expo, Festival Kuliner Sumut dan lain-lain.

Baca: Anak Sulung Ahok Unggah Video Terbaru, Suasana Gembira Bercampur Haru

Baca: Duh! Anak Sendiri Ditendang dan Dianiaya hingga Pingsan, Kejamnya Sang Ibu

"Untuk menghibur pengunjung nanti juga akan ada penampilan artis-artis terkenal seperti Judika, Sheila On7, New Trio Macan dan Wali. DJ Competition, Stand Up Comedy Competition serta beberapa lainnya. Pokoknya kami akan buat event yang sangat istimewa,” terangnya.

Ia berharap, tiga indikator kesukesan event bisa diperoleh dalam event PRSU 2018 yaitu peningkatan jumlah pengunjung, jumlah transaksi dan peserta.(pra/tribun-medan.com)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved