Home »

Seleb

» Gosipi

Berwajah Imut, Adipati Dolken Tidak Pernah Dapat Tawaran Tokoh Antagonis

Banyak membintangi film dengan berbagai karakter, rupanya aktor Adipati Dolken masih menginginkan untuk berperan sebagai tokoh

Berwajah Imut, Adipati Dolken Tidak Pernah Dapat Tawaran Tokoh Antagonis
Tribunnews/Jeprima
Pemain film Adipati Dolken saat menghadiri konferensi pers film Catatan Dodol Calon Dokter di XXI Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu (12/10/2016). Adipati Dolken merasa tertantang main di film Catatan Dodol Calon Dokter (Cado Cado). Apalagi banyak yang menilai dirinya tak cocok memerankan Ferdiriva Hamzah, si pemilik kisah Cado Cado. Nyatanya, Adipati berhasil menjadi Riva meski dalam versinya. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUN-MEDAN.COM- Banyak membintangi film dengan berbagai karakter, rupanya aktor Adipati Dolken masih menginginkan untuk berperan sebagai tokoh antagonis dalam perannya kelak. 

"(Pengin perankan tokoh) antagonis karena gue belum pernah," kata Adipati Dolken saat ditemui Grid.ID di CGV Grand Indonesia, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (22/11/2017). 

Keinginannya menjadi tokoh antagonis dalam sebuah film rupanya tidak membuat lelaki berusia 26 tahun tersebut ketakutan akan kehilangan citra baiknya. 

"Berarti gue berhasil dong (kalau orang percaya akting antagonis) dan itu jadi kepuasan pribadi buat gue, habis itu main protagonis lagi," tutur Adipati Dolken. 

Bahkan sambil bercanda pemilik nama lahir Adipati Koesmadji ini mengaku masih menunggu untuk mendapat tawaran sebagai tokoh antagonis. 

"Belum (ada tawaran) gue imut-imut banget kali, belum ada, makanya gue nunggu," tandasnya. (*)

Baca: Keren! Fotografer Ini Abadikan New York dari Kubangan Air Hujan

Baca: Awas Dimanfaati, Ini 8 Tipe Perempuan yang Tidak Usah Dipertahankan Boys!

Editor: Silfa Humairah
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help