Gaya Melania Trump Selama Setahun Menjadi 'First Lady'

Bukan hal yang mengejutkan jika Melania Trumpmuncul di berbagai sampul majalah. Namun, posisinya sebagai Ibu

Gaya Melania Trump Selama Setahun Menjadi 'First Lady'
Getty Images
Melania Trump terlihat kembali mendapatkan semangat liburannya malam tadi di Washington D.C. 

TRIBUN-MEDAN.COM- Bukan hal yang mengejutkan jika Melania Trumpmuncul di berbagai sampul majalah. Namun, posisinya sebagai Ibu Negara Amerika Serikat memiliki peran yang berbeda dengan posisi terdahulunya sebagai model.

Sebagai mantan model, diperkirakan naiknya Melania ke Gedung Putih akan menjadi urusan yang sangat stylish. Terlepas dari kenyataan bahwa beberapa perancang, termasuk Marc Jacobs dan Tom Ford menolak untuk menangani busananya.

Namun, hal itu tidak menghentikan Melania untuk menemukan busana yang sempurna untuk dirinya selama setahun ini mendiami Gedung Putih.

Melania memilih menggunakan pakaian dari Roksanda dan Dolce & Gabbana rancangan desainer Ralph Lauren saat pelantikan suaminya.

Dia juga menunjukan kegemarannya pada desainer Inggris, Erdem, salah satu merek favorit Duchess of Cambridge.

Baca: Siapa Bilang Wanita Nggak Suka? Ini Alasan Mereka Nonton Film Bokep

Wanita berusia 47 tahun ini memulai tahun 2018 dengan catatan fashion berupa gaun berpayet pink yang mempersona dari merek favorit bangsawan Kerajaan Inggris tersebut.

Biaya yang dihabiskan untuk gaun itu berkisar 3657 poundsterling atau sekitar 67,8 juta rupiah. Istri Donald Trumph ini memang memiliki selera fashion yang tinggi.

Saat menemani suaminya tur keliling Asia pun pilihan gaya Melania begitu stylish, seperti mantel Fendi seharga 3500 pounsterling atau sekitar 64,5 juta rupiah dan gaun Valentino seharga 2600 poundsterling atau 47,9 juta rupiah.

Bahkan, Melania juga menggunakan pilihan busana yang begitu berani saat di Tokyo. Semua orang pasti penasaran dengan pilihan gaya Melania selama menjabat sebagai First Lady Amerika di tahun kedua nantinya.

Editor: Silfa Humairah
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help