Corry Sebayang Beri Dukungan Lebih atas Kepemimpinan dan Dedikasi JR Saragih

Bupati Simalungun JR Saragih terus bergerak maju menjadi salah satu bakal calon Gubernur Sumatera Utara di 2018

Corry Sebayang Beri Dukungan Lebih atas Kepemimpinan dan Dedikasi JR Saragih
ist
JR Saragih ikut resmikan gereja Katolik di Kabupaten Karo, Minggu (21/1/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Dedy Kurniawan

TRIBUN-MEDAN.COM, KARO - Bupati Simalungun JR Saragih terus bergerak maju menjadi salah satu bakal calon Gubernur Sumatera Utara di 2018.

Mengunjungi tanah kelahiran ibunya di Karo, JR mendapat signal dukungan dari Wakil Bupati, Karo Corry Sebayang.

Corry Sebayang mengisyaratkan dukungannya untuk orang nomor satu di Kabupaten Simalungun saat JR menghadiri peresmian Gereja Katolik Stasi St. Santa Klara Siosar di Desa Siosar, Kabupaten Karo, Sumatera Utara.

Corry mengatakan, sosok JR Saragih merupakan pemimpin yang layak diusung lantaran JR sosok yang bersahabat dan peduli kepada semua golongan.

"Bapak JR Saragih sangat perduli dengan masyarakat, sehingga layak menjadi pemimpin dan saya pasti mendukung Beliau untuk maju (Pilkada Gunernur Sumut)," ucapnya, Minggu (21/1/2018).

Secara khusus, Corry memandang sosok JR Saragih senantiasa memberikan perhatian bidang keagamaan. Salah satunya pembangunan gereja Katolik mau pun GBKP.

"Saya banyak teman kepala daerah namun jarang seperti Bapak JR yang selalu memperhatikan tempat ibadah, khususnya gereja. Ini menunjukkan betapa besar perhatian Beliau terhadap tempat ibadah," lanjutnya.

Corry Sebayang memberikan apresiasi kepada orang yang selalu perhatian tempat ibadah, tentunya harus dihargai. Tak hanya di Simalungun, perhatian JR juga sampai ke Karo yang secara wilayah berdekatan.

"Kami bangga dan hormat atas apa yang dilakukan oleh JR Saragih dan ini menjadi kebanggaan tersendiri untuk Tanah Karo senantiasa diperhatikan pembangunan tempat ibadah," ungkapnya.

Menanggapi Corry, JR Saragih mengucapkan terima kasih banyak kepada semua pihak yang mempercayakan dirinya untuk membangun Sumatera Utara. Ia mengaku Karo adalah bagian penting dalam dirinya.

"Darah saya setengah Karo karena ibu saya berasal dari sana, oleh karenanya Karo juga menjadi perhatian saya dan membangun daerah juga menjadi kewajiban saya," pungkasnya.

(Dyk/tribun-medan.com)

Penulis: Dedy Kurniawan
Editor:
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved