Wiraland Family Carnival Usung Tema Food Bazaar Zaman Now, Silakan Nikmati Kemeriahannya

Carnival tersebut akan menghadirkan puluhan kuliner ternama Kota Medan yang sedang popular atau kekinian

Wiraland Family Carnival Usung Tema Food Bazaar Zaman Now, Silakan Nikmati Kemeriahannya
Marketing Wiraland Property Group saat menjelaskan proyek-proyek unggulan kepada konsumen beberapa waktu lalu. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN - Wiraland Family Carnival yang diadakan oleh Wiraland Property Group pada tanggal 27 dan 28 Januari, akan mengusung tema Food Bazaar Zaman Now.

 “Area akan dibagi dalam tiga zona, yakni, Food Bazaar, Kidzone, serta Stage Area,” ujar Manager Marketing Communication (Marcomm) Wiraland Property Group, Antonio Onasio, Selasa (23/1/2018).

Ia menerangkan,  Carnival tersebut akan menghadirkan puluhan kuliner ternama Kota Medan yang sedang popular atau kekinian di berbagai media sosial.

“Beberapa tenant yang siap untuk Anda hunting antara lain adalah Taipei Express, Queen Mango, Chatime, Dream Smoothie, Pedas Amsiong, Sir Thai Tea, Creeps, Soklat Banget, Kako Thai Tea, Umami, Tahu Bacok, dan masih banyak lagi food tenant yang siap memanjakan weekend Anda menjadi lebih berkualitas bersama orang-orang terkasih,” terangnya.

Baca: Waspada Gempa Susulan! Guncangan Terasa hingga Bogor, Begini Imbauan BMKG

Ia menjelaskan, selain bebas memilih-milih makanan, pengunjung juga bisa menikmati kegiatan lainnya seperti bisa mengajak anak bermain di aera Kidzone. Kehadiran arena permainan ini akan membuat buah hati anda lebih aktif dan kreatif ketika bermain.

 “Sembari Anda menikmati kudapan favorit dan menemani buah hati bermain-main, Anda juga bisa ke stage area yang akan menampilkan hiburan berkualitas yang disajikan apik dan menarik,” jelasnya.

 Ia menuturkan, pengunjung bisa menikmati mulai dari Live Band Music Tribute, Magician, sampai School Performance dari berbagai sekolah dan lembaga musik ternama di Kota Medan seperti Era Musika, Medan Musik, Erna Ballet School, Batari, IPAC (Chandra Kumala), Avia Cantata, Flow Music, serta Sampoerna Academy.

“Sementara itu, Live Band Music Tribute-nya sendiri akan dimeriahkan tembang-tembang musisi papan atas seperti Koes Plus, Dewa, Chrisye, Elvis Presley, The Beatles, Bee Gees, bahkan Bon Jovi yang dibawakan apik oleh local musician band,” tuturnya.(pra/tribun-medan.com )

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help