Liga 1

WOW, Tenyata Penyerang Asing Wilfried Yessoh Tahu PSMS Medan Lewat Instagram

Hadirnya legiun asing Wilfried Yessoh asal Pantai Gading di PSMS Medan menjadi harapan baru di lini depan tim kebanggan masyarakat Sumut ini.

WOW, Tenyata Penyerang Asing Wilfried Yessoh Tahu PSMS Medan Lewat Instagram
Tribun Medan/Victory
Pemain asing PSMS Medan Wilfried Yessoh 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Victory Arrival Hutauruk

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Hadirnya legiun asing Wilfried Yessoh asal Pantai Gading di PSMS Medan menjadi harapan baru di lini depan tim kebanggan masyarakat Sumut ini.

Tepatnya hadir pada, Rabu (24/1/2018) ex penyersng Al-Ahli Sc Liga Qatar's ini pertama kali dimainkan Djajang Nurdjaman pada laga kontra Sriwijaya, Jumat (26/1/2018) sebagai pengganti.

Saat diwawancarai, Yessoh mengaku awalnya belum pernah mendengar nama klub PSMS Medan sebelumnya. Ia mengetahui ayam kinantan lewat berselancar di media sosial Instagram.

"Awalnya memang saya tidak pernah mendengar tentang PSMS Medan. Bahkan ini kali pertama saya menjajal sepak bola Indonesia. Agen saya memberitahu tim ini, lalu saya mulai mencari informasinya lewat Instagram," katanya, Senin (29/1/2018) di Lapangan Kebun Bunga, Medan.

Baca: Besok, PSMS Medan Akan Uji Coba Kontra Persiraja Banda Aceh di Lapangan Inalum

Pilihan untuk membela PSMS, dijelaskan pemain berumur 25 tahun ini karena memiliki histori dan pelatih yang besar di Liga Indonesia.

"Agen saya memberitahahu bahwa PSMS adalah tim yang besar dengan pelatih yang hebat. Saya diyakinkan akan memiliki karir yang baik disini," jelasnya.

Bahkan, Yessoh bertekat akan memberikan yang terbaik untuk PSMS medan pada gelaran Piala Presiden dan Liga 1 mendatang.

Baca: ALAMAK! Baru 60 Menit Latihan di Lapangan, Pemain Asing Baru PSMS Medan Sudah Alami Cedera

"Kalau ditanya target. Saya akan mencoba memberikan kemampuan terbaik yang saya miliki untuk tim, sebentar lagi laga terdekat di babak 8 besar Piala Presiden saya akan berusaha mencetak gol," tutupnya.(*)

Penulis: Victory Arrival Hutauruk
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved